Bupati, Kapolres dan Dandim 0617 Majalengka Ikut Meriahkan HUT AMS Ke-53.

Bupati, Kapolres dan Dandim 0617 Majalengka Ikut Meriahkan HUT AMS Ke-53.

Buletin Indonesia News,

Majalengka, — Peringati HUT AMS (Angkatan Muda Siliwangi) ke 53 Distrik Majalengka Gelar lomba lari 10KM, 5KM dan 2KM.
AKBP Mariyono, S.I.K.,M.Si bersama Dandim 0617/Majalengka Letkol Inf. Herry Subarkah, P.S.C,M.Sc, dan Waka Polres KOMPOL Hidayatullah, Para atlit lari, Pelajar Dan masyarakat turut memeriahkan acara HUT AMS yang bertempat Star – finish depan Lapangan GGM Kabupaten Majalengka, Minggu (15/12/2019).

Bupati Majalengka didampingi Kapolres dan Dandim 0617 Majalengka melepas lomba lari dalam acara HUT AMS ke 53

Dalam sambutannya Bupati Majalengka mengatakan Peserta yang mengikuti kurang lebih sekitar 300 dan diresmikan langsung oleh Panitia Lomba dari Milangkala AMS Ke 53. Bupati Majalengka sekaligus melepas paserta lomba.

Dalam gelaran lomba lari 10 KM ada tiga kategori yang dilombakan yaitu kategori umum, pelajar SMP menempuh 5 KM, serta kategori umum serta atlet 10 KM dan kategori pelajar SD 2 KM.

Hal senada menurut Kapolres Majalengka AKBP Mariyono mengatakan dalam kegiatan ini untuk mengawal dan mengamankan kegiatan Lomba tersebut dari Polres Majalengka menurunkan petugas sebanyak 44 personel.

“Untuk melaksanakan tugas pengawalan, pengamanan dilokasi start, persimpangan jalan sampai lokasi finish,” paparnya.

Lanjut Kapolres menghimbau bagi peserta agar megikuti semua rambu-rambu yang diatur oleh panitia dan bagi peserta yang sudah tidak kuat agar jangan memaksakan kehendak, untuk petugas kesehatan agar mendampingi peserta lari.

saya berharap semua kegiatan yang dimulai hari ini maka harus menjaga sportifitas, kegiatan lari merupakan giat profesi, ucap Kapolres.

“semoga nantinya dari Majalengka dapat menjaring Bibit-bibit atlet menuju tingkat nasional dari Kab Majalengka,”pungkasnya.

(Emma/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: