oleh

Bupati Majalengka Resmikan Launcing e-PBB Bersama Bank BNI

Buletin Indonesia News MAJALENGKA, — Bupati Majalengka DR. H. Sutrisno SE MSi, hadiri  Acara Peresmian BNI e-PBB yang baru launching, acara yang dilaksanakan pada pukul 09.30 Kamis kemarin (14/12/17) mengambil tempat di halaman Gedung Graha Sindang kasih, pada kesempatan ini Bupati Majalengka menabuhkan goong untuk pesesmian BNI e-PBB yang baru launching di wilayah Majalengka.

Acara Peresmian yang dihadiri oleh seluruh jajaran Pemda serta juga dihadiri oleh kepala –Desa, Camat, hadirin wajib pajak dan Pimpinan Bank BNI Provinsi Beserta teamnya yang akan menjadi mitra dalam pelaksanaan e-PBB dari Kabupaten Majalengka.

Dalam sambutannya Bupati Majalengka menyampaikan ini adalah bukti bahwa majalengka semakin maju dan berkembang “Ini sangat dibanggkan  dengan kemajuan dan  perkembangan modernisasi apalagi majalengka termasuk wilayah Pilihan untuk situasi politik jelang pemilihan umum mendatang,” paparnya.

Selain itu Pimpinan BNI Provinsi Jabar Martha Juliana menjelaskan fungsi e_PBB ini sangat bermanfaat sekali selain memudahkan proses pembayaran PBB via online juga bisa memanage waktu bagi mereka yang sibuk dengan  pekerjaan nya sehari hari.

“Bank BNI sendiri bisa menjadi mitra untuk kelancaran online e_PBB dan sudah memunculkan banyak fitur untuk mempermudah bertransaksi lainnya,” jelasnya.

Martha juga menambahan “Kami sudah memilik sekitar 50 agen BNI yang tersebar di seluruh Kecamatan yang ada di Kabupaten Majalengka sehingga mempermudah masyarakat pelosok untuk mendapatkan pelayanan perbankan, untuk selanjutnya setelah lounching ini juga kami akan melakukan sosialisasi ke Desa Desa,agar masyarakat lebih memahami akan kemudahan dalam melakukan pembayaran PBB melalui e_PBB,” tambahnya.

Reporter : Emma/Op

Komentar

News Feed