Caleg Pusat Hj.Itje Sambangi Kader Golkar Majalengka

Buletn Indonesia News

Majalengka — Calon Anggota DPR RI No. urut 4 Hj. Itje Siti Kuraesin dari Partai Golkar melakukan silaturahmi dengan seluruh kader Golkar Majalengka yang biasa dilakukan oleh kader militan, untuk mempererat dan membesarkan Partai di RM. Neera Majalengka, Sabtu (29/12/ 2018).

Itje menyampaikan bahwa seluruh kader Golkar harus bersatu dan hindari perselisihan sesama kader, karena mempunyai caleg pilihan masing-masing, lanjutnya Hj. Itje

“saya minta maaf, apabila tidak seluruhannya tersambangi ke daerah-daerah  dapil pemilihan  karena keterbatasan waktu.,” pinta Itje Agar Golkar Majalengka akan lebih besar lagi dan lebih kuat dari sebelumnya.

Sedangkan menurut Ade Barzhi yang juga caleg Kabupaten Majalengka Dapil 1 No.urut 5 menyampaikan dukungan kepada seluruh caleg pusat untuk bersilaturahmi secara struktural dan juga transparan menyambangi daerah-daerah yang ada di Kabupaten Majalengka.

Diakhir acara  Hj. Karyati selaku pembawa acara (MC) yang sekaligus Ketua KPPG Kabupaten mengatakan agar tetap semangat terutama kepada kaum perempuan untuk memposisikan gender di kursi dewan, baik di Kabupaten, Provinsi, dan juga Pusat, saat menutup di acara silatulrahmi tersebut.

(Emma)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: