Cegah Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) Satlantas Polres Kebumen Berikan Kelonggaran Wajib Pajak Kendaraan

Cegah Penyebaran Virus Corona ( Covid-19 ) Satlantas Polres Kebumen Berikan Kelonggaran Wajib Pajak Kendaraan

Buletin Indonesia News.

Kebumen,– Untuk mencegah dan antisipasi penyebaran Virus Corona atau Covid-19 Satlantas Polres Kebumen membuat kebijakan memberikan kelonggaran bagi masyarakat yang STNK kendaraan dan pajaknya sudah habis, (01/04/2020).

Kapolres Kebumen AKBP Dr. Rudy Cahya Kurniawan, MSI.,MH.,M.KN., mengeluarkan kebijakan tersebut berdasarkan kondisi saat ini penanganan Virus Corona masih terus di lakukan dan untuk antisipasi kegiatan masyarakat yang sering di jadikan titik kumpul masa seperti, Fasilitas Umum dan pelayanan Publik di batasi hal itu tentunya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid -19.

Hal itu di sampaikan oleh Kapolres Kebumen AKBP Dr. Rudy Cahya Kurniawan, M.SI.,MH.,M.KN., melalui selebaran yang di share lewat  medsos, IG, dan group what shap.

Untuk masyarakat yang masa berlaku STNK dan pajaknya telah habis ” Mulai 29 Februari – 29 Mei 2020 ” (selama masa pandemic Virus Corona / Covid-19 ) pembayarannya dapat dilakukan penundaan setelah 29 Mei  2020 atau menggunakan  Samolnas atau Sakpole Samsat Jateng.

Kapolres menghimbau masyarakat untuk tetap tenang tidak panik dan tetap menjaga kebersihan dan menjaga kesehatan.

(YT/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: