Cek Mako Kepolisian Sektor Pataruman Berikut Rumah Dinas, Kapolres Harapkan Pelayanan Masyarakat Lebih Ditingkatkan

Cek Mako Kepolisian Sektor Pataruman Berikut Rumah Dinas, Kapolres Harapkan Pelayanan Masyarakat Lebih Ditingkatkan

BINews

Banjar, Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. melakukan pengecekan Mako Kepolisian Sektor Pataruman berikut Rumah Dinas, senin (28/9).kedatangannya disambut langsung oleh PLH Kapolsek Pataruman IPTU Yosua Sory. H., S.IP beserta Kanit Sabhara AIPTU Sosiawan.

Dalam pengecekan tersebut, Kapolres mengatakan bahwa dalam pelaksanaan tugas kepolisian, sarana prasana yang ada harus terus ditingkatkan untuk memberikan pelayanan secara prima kepada masyarakat.

“jaga kesehatan dan tetap semangat dalam menjalankan tugas dan berikan pelayanan yang baik kepada masyarakat,” katanya.

Lebih lanjut, kapolres menambahkan bahwa masa pademi covid-19 ini belum berakhir.

“Kita tetap bersinergi dengan TNI-Polri maupun Sat Pol PP Kota Banjar, jangan bosan bosannya untuk memberikan edukasi tentang protokol kesehatan, apalagi adanya landasan Inpres RI No. 6 Tahun 2020 tentang pendisiplinan kepada masyarakat dan sudah berjalan pelaksanaan Ops Yustisi, namun dalam pelaksanaannya harus tetap dengan cara humanis, jangan sampai menimbulkan kontra produktif, didalam menerapkan protokol kesehatan kepada masyarakat,” imbuhnya.

Selanjutnya PLH Kapolsek Pataruman IPTU Yosua Sory mengucapkan terimakasih atas adanya Rumah Dinas yang berada di Mako Kepolisian Sektor Pataruman dan akan siap untuk dipergunakan.

“ini sebagai wujud Institusi Polri untuk meningkatkan kesejahteraan sarana prasarana untuk anggota Kepolisian dibawah pimpinan AKBP Melda Yanny, S.I.K., M.H. sekali lagi syukur alhamdulillah dan terimakasih banyak,” ucapnya.

(Susi)

Admin BIN