oleh

Dahyar Warga Kelurahan Parit Padang Mendapat Bantuan Dan Santunan Dari Bupati Bangka.

Buletinindonesianews.com

Sungailiat, Bangka — Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH, Memberikan santunan berupa kursi roda dan uang tunai kepada warga Kelurahan Parit Padang Kecamatan Sungailiat Kabupaten Bangka  ,penderita stroke Dahyar (58) .Program Seribu Berkah dari Pemkab Bangka ,Kamis (5/8/2021)

Dalam penyerahan bantuan serta santunan tersebut Bupati Bangka  Mulkan SH, MH, Dalam keterangannya mengatakan  dalam tiga tahun ini kegiatan seribu berkah ini sudah berjalan dalam membantu masyarakat yang ada di Kabupaten Bangka dalam bentuk santunan dan bantuan sosial terhadap masyarakat yang sangat membutuhkan baik berupa bantuan barang maupun uang tunai.

“Kegiatan seribu berkah ini merupakan bentuk kepedulian dari Pemerintah Kabupaten  Bangka dalam membantu masyarakat yang membutuhkan seperti hari ini kita memberikan bantuan kursi roda dan uang tunai kepada warga ParitPadang yang terkena penyakit stroke dan ini wujud dari kepedulian dari sebagian besar para pegawai kita dalam menyisihkan sebagian kecil rizkinya dalam program seribu berkah tersebut,” kata  Bupati Bangka.

Bupati Bangka, Mulkan, SH, MH, Memberikan santunan berupa kursi roda dan uang tunai kepada warga Kelurahan Parit Padang penderita stroke Dahyar (58)

Semoga dengan adanya bantuan ini dapat membantu dan  meringankan beban keluarga dan juga beban bagi si penderita stroke yang selama ini kalau mau kemana-mana harus di papah untuk berjalan dan hanya di bantu menggunakan tongkat.

“Semoga dengan adanya bantuan kursi roda dan uang tunai tersebut dapat meringankan beban keluarga dan dapat membantu pak Dahyar dalam berinteraksi yang selama ini kita tau kalau mau berjalan selalu dipapah dan diangkat. Dengan adanya kursi roda itu hal tersebut tidak akan terjadi lagi,” jelas Bupati

Sementara itu  Suryati (56) istri Dahyar penderita stroke mengungkapkan sangat senang sekali dengan adanya bantuan dari Pemkab Bangka melalui Bupati Bangka kepada keluarganya, apalagi suaminya sudah 2 bulan ini terkena stroke berat bagian kanan tangan dan kakinya tidak bisa lagi digerakkan.

Suryati menambahkan, dirinya tak menyangka suaminya akan terkena penyakit stroke seperti ini. karena menurutnya suaminya tersebut tidak ada gejala penyakit stroke maupun tanda-tanda akan terjadi hal tersebut.

“Alhamdulilah saya sangat bersyukur dan senang sekali dengan adanya bantuan ini semoga ini menjadi amal jariyah dan amal ibadah kita semua. Dan kepada pak bupati saya ucapan terima kasih banyak pak,” Ungkap Suryati.

(WAWAN)

News Feed