Ditemukan Mayat Pria Tanpa Identita di Sungai Ciburuy Talaga Majalengka

Buletin Indonesia News,

Majalengka –. Sosok mayat pria tanpa identitas ditemukan warga desa Talaga-Majalengka tengah mengambang di aliran Sungai Ciburuy, tepatnya di Blok Burujul, Desa Talaga Kulon, Kecamatan Talaga, Kabupaten Majalengka, Sabtu (15/6/2019).

Mayat pria itu menggunakan celana pendek dan kaos merah pendek dan dalam keadaan mengambang tengtelungkup di sungai.

Sosok mayat ditemukan warga di sungai Ciburuy tanpa identitas

Seorang anggota koramil yang sedang piket, Sertu U Sodikin (40) menerima laporan warga atas penemuan mayat Mr. X tersebut, dan selanjutnya dilaporkan ke Polsek Talaga.

Inafis Polres Majalengka bersama Polsek Talaga, langsung melakukan olah TKP dan mengevakuasi korban.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Ps Subbag Humas Polres Majalengka, Aipda Riyana membenarkan penemuan sesosok mayat yang terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

Dikatakan Riyana, belum diketahui pasti apa penyebab mayat itu  meninggal di sungai. Namun, berdasarkan hasil pemeriksaan dr Fauji di Puskesmas Talaga. “Korban meninggal dunia diperkirakan sudah dua atau tiga hari lalu di tubuh korban banyak lembab-lembab, akan tetapi tidak ditemukan adanya tanda-tanda penganiayaan,” tuturnya.

Karena korban belum diketahui identitasnya, Kapolres menghimbau jikalau ada warga yang kehilangan anggota keluarganya dengan ciri-ciri tersebut diatas agar segera melaporkan ke Polsek Talaga-Majalengka.

Untuk sementara, korban sudah dikebumikan di pemakaman Blok Burujul, Desa Talaga Kulon, Kec. Talaga Kab.Majalengka.

Untuk penyelidikan lebih lanjut, kasus ini ditangani Reskrim Polsek Talaga, Pungkasnya.

(Emma/**)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: