oleh

DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis Di minta Segera Bentuk Bapilu

-Ciamis-73 views

Buletin Indonesia News

CIAMIS,– DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun ke 53, memberikan santunan kepada anak yatim piatu, sesuai dengan instruksi DPP Partai Golkar, Jumat (20/10/17) kemarin sore.

Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis Trian Slamet Triayana mengatakan hal ini merupakan salah satu kegiatan  berjenjang yang sudah di rencanakan oleh Partai Golkar mulai tanggal 20 Oktober sampai 21 Desember, sampai terbitnya surat rekomendasi Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis.

Surat rekomendasi tersebut kata Trian, kemungkinan akan turun pada Bulan November mendatang dengan hasil keputusan DPP bahwa Calon yang akan di usung oleh Golkar sudah satu paket (berpasangan).

“Saat ini Calon Bupati Ciamis dari Partai Golkar masih dua , yakni Drs. H. Iing Syam Arifin dan Drs. H. Herdiat S. MM,” terangnya.

Lanjut Dia, saat ini DPD Partai Golkar Kabupaten Ciamis telah mendapatkan instruksi untuk segera membentuk Badan Pemilihan Umum (Bapilu) untuk menghadapi Pilkada Ciamis 2018, Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Gubernur dan Pemilihan Presiden.

“Selain itu Kita juga harus menyusun Bakal Calon Legislatif di 6 dapil yang masing-masing menaungi 4-5 Kecamatan dengan Calon Legislatif 30% perempuan, 30% pemuda dan 40% laki laki dengan jumlah 50 orang,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed