oleh

DPK KNPI Cibeureum Gelar Turnamen Sepak Bola Mini Soccer

Buletin Indonesian News.com, Tasikmalaya – DPK-KNPI menggelar acara turnamen sepak bola mini soccer bersama seluruh stakeholder Kecamatan Cibeureum dilapangan Aultan Mini Soccer.
(25/6/2022)

Kegiatan tersebut dalam rangka meningkatkan tali silaturahmi antar jajaran pemuda dengan pihak pemerintahan Kecamatan Cibeureum Kota Tasikmalaya, disamping mempererat tali silaturahmi, juga memelihara kemitraan yang strategis antara DPK-KNPI Cibeureum dengan pihak Kecamatan Cibeureum.

DPK-KNPI menggelar acara turnamen sepak bola mini soccer

Menurut Ketua DPK-KNPI Cibeureum Ajang Moh Miftahul Palah menjelaskan, bahwa DPK-KNPI Cibeureum mempunyai tujuan kedepan untuk menyatukan Visi dan Persepsi pemuda dalam pembangunan yang dilandasi dengan asas dan nilai kemanusiaan, keadilan serta kemakmuran bagi masyarakat, DPK-KNPI Cibeureum harus mampu mendorong kemandirian kaum muda dalam mengembangkan kualitasnya, hal ini sangat menentukan peran serta dalam membina masyarakat.

Lebih lanjut Ajang, pemuda disebut sebagai generasi penerus, pertama dapat dilihat bagaimana pemuda harus bisa menjadi agen perubahan, karena pemuda memiliki peran untuk menjadi pusat kemajuan suatu wilayah.

“Mudah-mudahan KNPI kedepannya bisa lebih menjalin hubungan kemitraan strategis bersama seluruh pihak pemerintahan di Kecamatan Cibeureum, dengan membangun pemberdayaan bagi masyarakat di wilayah Kecamatan Cibeureum,”pungkasnya.

(U/A)