Dua PAC Pemuda Pancasila Di Ciamis Gelar Bakti Sosial

Dua PAC Pemuda Pancasila Di Ciamis Gelar Bakti Sosial

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
Pemuda Pancasila PAC Sadananya menggelar pembagian takjil pada Kamis (21/5/20) sore di depan Kantor Sekretariat Jl. Raya Sadananya. Pembagian takjil ini merupakan program berkah dalam momentum Bulan suci Ramadhan tahun 1441 H di tengah kondisi Pandemi Covid-19.

Yayan Suryansyah alias Abuy selaku ketua Pemuda Pancasila PAC Sadananya mengatakan pembagian takjil ini merupakan inisiatif bersama. Dana yang digunakan untuk menyediakan takjil berasal dari penggalangan dana dari anggota dan partisipasi para dermawan.

“Pandemi ini menyebabkan perekonomian masyarakat menjadi menurun sehingga kita sebagai Lembaga Swadaya Masyarakat turut serta mengambil andil melalui program kemanusiaan dengan bagi-baik takjil bagi warga yang melewati Jalan Raya Sadanya ini tanpa kecuali.” Papar Abuy.
Dia menambahkan, program kemanusiaan ini akan terus dilakukan hingga H-1 Idul Fitri bersamaan dengan pembagian masker secara gratis.
Di tempat lain, Pemuda Pancasila PAC Baregbeg juga menggelar kegiatan yang sama.


“Disini kita membagikan takjil kepada warga kecamatan Baregbeg agar kondisi Pandemi Covid-19 di tengah Bulan Suci Ramadhan ini dapat meringankan beban masyarakat. Dalan situasi ini semua harus mengambil peran positif yang bermanfaat kepada masyarakat. Tidak hanya pemerintah, Ormas, LSM atau komunitas lainnya harus bahu membahu dalam memberikan kepedulian kepada masyarakat dalam situasi darurat kesehatan saat ini” papar Ma’at Ketua PP PAC Baregbeg.
Laporan : Agus Firman

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: