oleh

Dukung Prestasi Atlet di Pekan Olahraga Kabupaten Bangka Selatan, PT Timah Serahkan Bantuan ke KONI Bangka Selatan

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — PT Timah Tbk mendukung event Pekan Olahraga Kabupaten ( Porkab ) Bangka Selatan tahun 2021 yang saat ini sedang berlangsung. Dukungan ini disampaikan menyerahkan bantuan bagi Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan untuk menyukseskan event olahraga ini, Selasa (16/11/2021).

Porkab Bangka Selatan tahun 2021 mempertandingkan 11 cabang olahraga yakni catur, pencak silat,  bilyard, karate, panjang tebing, panahan, futsal, bulutangkis, tenis lapangan, sepak takraw dan atletik.

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia, Akbar Alfaddjeri mengatakan, Porkab merupakan ajang untuk menjaring dan  menyeleksi atlet-atlet daerah yang akan mengikuti pekan olahraga provinsi (Porprov).

Para atlet yang berhasil dalam ajang Porkab ini akan dibina dan mendapatkan pelatihan intensif untuk memunculkan atlet-atlet berprestasi dari Bangka Selatan.

“ Tujuan pekan olahraga kabupaten ini untuk menyeleksi atlet-atlet di Bangka Selatan  yang akan mengikuti event lebih besar lagi seperti pekan olahraga provinsi bahkan pekan olahraga nasional. Setelah diseleksi melalui pekan olahraga kabupaten ini, kami akan memberikan pembinaan pelatihan kepada atlet-atlet tersebut,” kata Akbar Alfaddjeri.

Ia mengapresiasi dukungan PT Timah Tbk atas kemajuan olahraga di Bangka Belitung.

“ Saya sangat mengapresiasi luar biasa dukungan yang selalu diberikan oleh PT Timah Tbk kepada atlet-atlet dan untuk kemajuan olahraga di Bangka Belitung,” ujarnya.

Selain itu, ia merasa senang atas bantuan PT Timah Tbk untuk kegiatan Porkab PT Timah Tbk menunjukkan perhatian untuk kemajuan olahraga di Bangka Selatan.

“KONI mengucapkan terimakasih dan senang banget atas bantuan yang diberikan PT Timah Tbk, apapun yang diberikan PT Timah Tbk telah menunjukkan perhatiannya untuk kemajuan olahraga dan KONI di Bangka Selatan,” ungkapnya.

Ia berharap, kedepannya PT Timah Tbk akan tetap konsisten mendukung olahraga di Bangka Belitung khususnya di Bangka Selatan, sehingga dapat meningkatkan prestasi atlet di tingkat nasional maupun internasional.

**

News Feed