Dukung Program Vaksinasi, KRM Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Dukung Program Vaksinasi, KRM Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Dukung Program Vaksinasi, KRM Minta Masyarakat Tetap Jaga Prokes

Bandung buletinindonesianews.com – Polda Jawa Barat, meminta seluruh komponen masyarakat untuk terus disiplin menerapkan protokol kesehatan (prokes) secara berkelanjutan.

Hal tersebut diungkap Kasubdit Politik Intelkam, Polda Jabar, AKBP Drs. Abdussalam, MM, saat bersilahturahmi dengan Korp Relawan Mujahidin (KRM).

“Sekalipun saat ini program vaksinasi Covid-19 terus berjalan. Namun optimalisasi memakai masker, mencuci tangan, menjaga jarak dan menghindari kerumunan, harus terus dijalankan,” ungkap AKBP Abdussalam, Rabu (7/7/2021)

AKBP Abdussalam, juga menekankan pentingnya masyarakat untuk sama-sama menerapkan protokol kesehatan dan mendukung vaksinasi.

“Jangan takut divaksin. Saya tekankan program vaksinasi dari pemerintah ini demi kesehatan masyarakat dan pemulihan ekonomi. Vaksinnya sudah teruji, aman dan halal,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua Korp Relawan Mujahidin, Ust Asep Ika W Wardianasari menyatakan, bahwa KRM siap mendukung penuh program vaksinasi Covid-19 dan ia pun berharap vaksinasi ini bisa mengendalikan pandemi Covid-19 dengan cepat.

“Dengan begitu aktivitas masyarakat dapat kembali normal dan perekonomian kembali menggeliat,” ujarnya.

Dia menambahkan, pihaknya senantiasa berkoordinasi dan bekerjasama dengan Satuan Tugas Penanganan Covid-19 dalam mensosialisasikan upaya-upaya yang harus dilakukan demi memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Selain siap mensukseskan pemerintah dalam program vaksinasi Covid-19, kami juga akan ikut serta dalam mengedukasi masyarakat lainnya untuk tetap disiplin prokes. Hal ini agar kita bersama sama dapat memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” jelasnya.

(Emma)

Admin BIN