Ema Komalasari Caleg No. 3 Golkar Dapil III, Mempunyai Segudang Pengalaman

Buletin Indonesia News

Majalengka — Ema Komalasari, Wanita 42 tahun yang tinggal di Jl.  Kecamatan Sumberjaya, Kabupaten Majalengka  mantap maju sebagai calon anggota legislatif (caleg) di DPRD Kabupaten Majalengka pada Pemilu 2019 mendatang. Ema merupakan srikandi dari kalangan jurnalis disalah satu media online telah memiliki segudang pengalaman di bidang politik dan jurnalis.

Ema Komalasari  maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Majalengka untuk Daerah Pemilihan (Dapil) III. Dapil tersebut meliputi Kecamatan Sumber jaya, Kecamatan Palasah, Kecamatan Leuwimunding,  Kecamatan rajagaluh dan Kecamatan Sindangwangi.

Srikandi  yang telah hidup bahagia dan memiliki dua putra itu mengaku untuk  maju sebagai caleg. “Kali ini saya terpanggil lagi ingin menjadi bagian dari wakil rakyat,” tuturnya dengan suara tegas.

Ema menjelaskan dirinya ingin menjadi anggota DPRD demi bisa menyejahterakan rakyat Majalengka. “Saya ingin menjaga amanah rakyat untuk bisa mensejahterakan rakyat dan memperjuangkan keadilan sosial,” jelasnya dengan mantap.

Pengalaman pahit saat masa remaja menjadi pelajaran berharga bagi Ema. Saat itu, dia memasuki kehidupan yang sulit tetapi dirinya harus bangkit dari permasalahan, dengan menggeluti sebagai kader Golkar serta di lembaga dan jurnalis baginya pengalaman itu menjadi pelajaran sangat berharga dalam menjalani kehidupannya.

Tak hanya pengalaman manis, pengalaman pahit itu pula justru semakin menguatkan tekad Ema menjadi manusia yang lebih berguna, lebih bermanfaat dan lebih bisa berbagi untuk kebaikan masyarakat.

“Ini sangat berarti bagi saya, menularkan yang baik, sehingga akhirnya membuat orang lain berbuat kebaikan.” ucapnya

Maju sebagai caleg DPRD Kabupaten Majalengka, Ema membawa visi yang mulia. Visi Ema adalah Berperan dalam Mewujudkan Masyarakat yang Adil dan Sejahtera dan berakhlakul karimah.

Misi Ema pun tak kalah mulia, yakni  selalu menyuarakan dan memperjuangkan keadilan dan kesejahteraan serta pengawasan terhadap pembangunan sumber daya manusia  di kabupaten Majalengka siap untuk bersaing.

Visi dan misi itu tak salah jika dibawa oleh seorang Ema Komalasari. Pasalnya, visi dan misi itu sejalan dengan pengalaman Ema sebagai kader di Golkar dan di jurnalis .

(As)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: