Mayat Tak Dikenal Terkapar Di Jalan Imbanagara Ciamis

Buletin Indonesia News CIAMIS, — Mayat laki-laki tanpa identitas yang di duga korban pembunuhan di temukan warga dengan kondisi tersungkur di saluran air yang berada di Jalan Raya Ciamis Tasik, tepatnya di Dusun Warung Kulon Rt 03 Rw 02 Desa Imbanagara Raya Kecamatan/Kabupaten Ciamis, Jumat (15/09/17) sekitar pukul 06.40 WIB.

Saksi mata yang menemukan korban pertama kali yakni Cepi Susanto (29),  warga Dusun Warung Wetan yang saat itu tengah melintas di jalan tersebut setelah mengantar sang adik sekolah di SMPN 8 Ciamis.

“Saat itu Saya sedang melintas dari arah Barat, namun tepat di depan toko bangunan Saya melihat kaki di dalam parit. Saya pun berhenti dan memastikan apa yang Saya lihat itu, setelah di cek ternyata ada orang dengan kondisi sudah meninggal dan berlumuran darah di bagian wajah,” jelasnya.

Foto Korban Saat di Rumah Sakit

 

Ia menambahkan, dirinya pun langsung memberi tahu warga setempat dan melapor kepada ketua RW serta aparat Kepolisian karena tidak ada satupun warga yang mengenali korban. Tak lama kemudian polisi pun datang untuk mengevakuasi dan olah tempat kejadian perkara.

Reporter : Lilis Susilawati

 

Admin BIN

Tinggalkan Komentar