Giat Sat Gas Pangan Dalam Operasi Pasar Dan Pengecekan Daging Sapi di Pasar Ciamis

Giat Sat Gas Pangan Dalam Operasi Pasar Dan Pengecekan Daging Sapi di Pasar Ciamis

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Sat Gas Pangan Polres Ciamis yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana, S.I.K, melaksanakan operasi pasar dan pengecekan terhapdap para penjual daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis, berkaitan dengan menyebarnya isue daging sapi yang di oplos dengan daging celeng.

Sat Gas yang di pimpin Kasat Reskrim Polres Ciamis terjun langsung Kelapangan antara lain ; AKP Oliestha Ageng Wicaksana S.I.K, IPDA M. Irwansyah, S.H, BRIPKA Aat Antare Rahayu S.H, BRIPKA Bambang Nurslandiansyah, S.H, BRIPKA Anton Libian, S.H, BRIGADIR Ruddy DN, BRIGADIR Gugi Gauirulhadi, S.H.

Sat Gas Pangan yang di pimpin oleh Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha Ageng Wicaksana, S.IK bersama anggota mengecek daging sapi di pasar Ciamis

Sedangkan kegiatan yang dilaksanakan Melaksanakan pengecekan terhadap semua para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis dan Pasar Subuh Ciamis.

Melakukan pemeriksaan daging sapi yang dijual dan memastikan para pedagang daging sapi tersebut tidak mengoplos daging sapi yang dijual dengan daging celeng.

Melalukun pengecekan terhadap stok atau ketersediaan daging sapi menjelang Hari Raya Idhul Fitri.

Melakukan pendataan terhadap suplayer yang menyuplay daging sapi kepada para pedagang daging sapi tersebut.

Salah satu kios pedagang sapi yang di cek Sat Gas Pangan saat operasi di pasar Ciamis

Memberikan himbauan kepada para pedagang daging sapi tersebut supaya tidak melakukan pengoplosan daging sapi dengan daging celeng, kemudian memberikan pemahaman tentang sanksi hukum bagi pelaku yg menjual daging sapi yg dioplis dengan daging celeng.

Dalam operasi pasar kali ini tidak ditemukan daging yang dijual oleh para pedagang daging sapi di Pasar Manis Ciamis Pasar Subuh Ciamis tersebut yang dioplos dengan daging celeng.

(Asjen/humas polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: