Gubernur Ridwan Kamil: Lantik Nina Agustina dan Lucky Hakim Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu

Gubernur Ridwan Kamil: Lantik Nina Agustina dan Lucky Hakim Sebagai Bupati dan Wakil Bupati Kab. Indramayu

BANDUNG, buletinindonesianews.com – Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Indramayu periode 2021-2026 pasangan Hj. Nina Agustina Da’i Bahtiar dan Lucky Hakim diambil sumpah jabatannya oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, di gedung Merdeka Bandung, Jumat (27/02/21)

Tidak hanya Kabupaten Indramayu, pelantikan tersebut serentak dengan empat Kota/Kabupaten lainnya yaitu, Karawang, Sukabumi, Pangandaran, dan Kota Depok.

“Demi Allah saya bersumpah, akan memenuhi kewajiban saya, sebagai Wali Kota Depok/Wakil Wali Kota Depok dengan sebaik-baiknya seadil-adilnya memegang teguh Undang Undang Dasar Negara Republik Indonesia Tahun 1945 dan menjalankan segala Undang-Undang dan peraturannya dengan selurus-lurusnya serta berbakti kepada masyarakat nusa dan bangsa,” ucap Mohammad Idris dan Imam Budi Hartono saat menirukan ucapan Ridwan Kamil.

Gubernur Ridwan Kamil melantik Bupati dan wakil Bupati Indramayu Hj. Nina Agustin dan Lucky Hakim

Ditempat terpisah tokoh masyarakat Toto mengatakan pelatikan Bupati Indramayu Hj. Nina Agustin dan wakil Bupati Indramayu, Lucky Hakim dapat memimpin Kab. Indramayu kedepan lebih baik dalam pembangunan maupun pelayanan masyarakat, serta dapat mensejaterakan masyarakat Indramayu sesuai pada waktu menjadi calon bupati dalam kampaye.

“Setelah resmi dilantik Gubernur Jawa barat, saya ucapkan Selamat dan Sukses, dalam membawa Kab. Indramayu kedepan semakin maju begitu juga masyarakatnya sejahtera,” tndasnya.

(Asjen)

Admin BIN