Ir. Arnanto Nurprabowo: Gebyar Spanduk Dukungan Capes No. 01 di Majalengka

Buletin Indonesia News,

Majalengka — Sejumlah caleg dari Partai Golkar mendukung Pasangan Capres No. 01 Ir. H. Joko Widodo dan Cawapes KH. Ma’ruf Amin di Pipres 2019. Salah satu caleg DPR RI, Ir. Arnanto Nurprabowo, MP No. Urut 1 (satu) dari Partai Golkar Dapil Jawa Barat Sumedang, Majalengka dan Subang (SMS) IX.

Arnanto menghimbau kepada seluruh caleg Partai Golkar baik Kabupaten, Provinsi maupun caleg pusat agar memasang spanduk dengan berdampingan bersama capres No.01 Ir. H. Joko Widodo-KH. Ma’ruf Amin.  “ Itu salah satu bukti dan partisipasi untuk menunjukan dukungannya,” imbuhnya, Minggu (03/03/2019)

Menurut Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Majalengka H. Asep Eka Mulyana, SP menegaskan semua kader Golkar konsisten mendukung No.01 Jokowi-Ma’ruf, Sikap ini sudah final di Pilpes 2019. “ Itu sudah keputusan Rapimnas dan Munaslub 2017, yang pesertanya Kabupaten/Kota, Provinsi  dan DPP Partai Golkar,” jelasnya.

Begitu juga dikatakan seorang kader Golkar, sudah banyak spanduk  yang terpasang di tempat-tempat strategis sampai kepolosok di Kabupaten Majalengka salah satunya di jalan Siti Armilah  Majalengka dari caleg DPR RI, Ir. Arnanto Nurprabowo, MP, Partai Golkar Dapil SMS IX untuk Jawa Barat.

“ Itu spanduk capres No.01 yaitu Jokowi-Ma’ruf dengan Ketua Umum Patai Golkar Airlangga Hartarto, serta Caleg DPR RI, Ir. Arnanto Nurprabowo, MP,” ucapnya, bukti partisipasinya dan sudah terpasang di Kabupaten Majalengka.

(Emma/Sep)

Admin BIN

Tinggalkan Komentar

%d blogger menyukai ini: