Jajaran Polsek Compreng Polres Subang Melaksanakan Operasi Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Humanis, Juga Membagikan Masker Gratis

Jajaran Polsek Compreng Polres Subang Melaksanakan Operasi Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Humanis, Juga Membagikan Masker Gratis

Jajaran Polsek Compreng Polres Subang Melaksanakan Operasi Yustisi Gaktiblin Protokol Kesehatan Covid-19 dengan Humanis, Selain Pendisipilinan Juga Membagikan Masker Gratis.

SUBANG, buletinindonesianews.com – Kegiatan Ops. Yustisi Gaktiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Serentak Sesuai dengan Inpres No. 6 Th. 2020 di Wilkum Polsek Compreng. Atas Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP ARIES KURNIAWAN WIDIYANTO, S.H. melalui Kapolsek Compreng IPTU Endang Kurnia,SH.MM

Kapolres Subang AKBP.Aries Kurniaean Widiyanto,SH., melalui Kapolsek Compreng IPTU Endang Kurnia,SH.,MM., menyampaikan, pada hari ini Sabtu tanggal 28 November 2020 mulai jam 08.00 S/d Selesai, bertempat di Jalan depan Mapolsek Compreng Kab. Subang.

Kegiatan Ops. Yustisi Gaktiplin Protokol Kesehatan Covid-19 Serentak Sesuai dengan Inpres No. 6 Th. 2020 di Wilkum Polsek Compreng Polres Subang

” Kami dari jajaran Polsek Compreng Polres Subang kembali melaksanakan Operasi Yustisi  terkait kebijakan pemerintah tentang Penggunakan Masker atau tidak Mematuhi Protokol Kesehatan Guna Mencegah Penyebaran Wabah Covid-19.

Kapolsek menjelaskan, pelaksanaan penegakan hukum (Gakkum) di laksanakan dengan humanis terutama kepada Masyarakat yang melanggar (tidak menggunakan Masker) serta tidak mematuhi Protokol Kesehatan dengan Sanksi Fisik dan Sanksi Sosial serta diberikan masker apabila tidak menggunakan masker.

Operasi dilaksanakan Gabungan dengan gugus tugas dan apabila menemukan pelanggar Protokol Kesehatan diberikan Sanksi Sosial dan Fisik yang mendidik disertai pemberian masker.

” Kami melakukan penindakan terhadap yang tidak memakai masker dengan cara mereka harus menyanyikan lagu Indonesia Raya sebanyak 2 orang, mengucapkan Pancasila sebanyak 3  orang, menyanyikan lagu kebangsaan 4 orang kami juga berikan masker  kepada pengendara yang tidak mempergunakan masker sebanyak 14 orang dan ada pelanggar sebanyak 23 orang,” jelas Kapolsek. 

(Yatiman)

Admin BIN