Kabag Ops Polres Subang Pimpin Apel Pratugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Ormas GIBAS di Kantor Pemda Subang

Kabag Ops Polres Subang Pimpin Apel Pratugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Ormas GIBAS di Kantor Pemda Subang

BINews

Subang,-  Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian memimpin Apel Pratugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) di Kantor Pemda Subang sesuai  Arahan dan Petunjuk Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Widiyanto, S.H., pada hari Rabu 23 September 2020.

Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian memimpin Apel Pratugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa Dari Ormas GIBAS

Kapolres Subang AKBP Aries Kurniawan Wifiyanto, SH., menyampaikan, Apel Pratugas Pengamanan Aksi Unjuk Rasa dari Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) di Kantor Pemda Subang berjalan aman dan kondusif.

Kabag Ops Polres Subang AKP Rislam Harfian dalam arahannya di apel tersebut Alhamdulillah kita masih diberikan kesehatan dalam pelaksanaan tugas pada pagi hari ini. Untuk yang terlibat Pengamanan Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) standby di kantor Pemda Subang menunggu perkembangan pergerakan ormas dan untuk Pengamanan Ormas GIBAS (Gabungan Inisiatif Barisan Anak Siliwangi) setelah selesai dari Kantor Pemda Kab. Subang agar langsung merapat ke Kejari Subang.

” Seperti biasa atensi dari pimpinan, bekerjalah sesuai dengan SOP dan tetap bersikap humanis dalam pelaksanaan tugas. Dan diingatkan kembali kepada seluruh anggota, tidak ada yang membawa senjata api dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan unjuk rasa.Semoga dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan pada hari ini, seluruh Personel diberikan kesehatan dan keselamatan sampai dengan berakhirnya tugas dan jangan lupa agar mengedepankan protokol kesehatan, tetap jaga jarak dan melaksanakan Ops Yustisi,” kata Rislam.

Kegiatan apel pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Polres Subang bersama Waka Polsek Subang, Perwira Polres Subang, Personel Polres Subang dan Personel Polsek Subang dengan jumlah Personel yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 80 Personel.

(Yatiman/Yozep Humas)

Admin BIN