Kabar baik, 2 Pasien Terkomfirmasi Positif Covid-19 Sudah Sembuh

Kabar baik, 2 Pasien Terkomfirmasi Positif Covid-19 Sudah Sembuh

Buletin Indonesia News,

Banjar,– Tim gugus tugas kota Banjar Jawa Barat melalui Tommy Subagja selaku juru bicara hari ini menyampaikan kabar baik yang memberi harapan baru bagi pasien lainnya yang masih dalam perawatan.

Setelah 2 warga asal Kelurahan Purwaharja, desa Waringinsari dan Kecamatan Pamarican dinyatakan sembuh, hari ini 2 pasien asal Kelurahan Banjar dan Hegarsari menambah daftar pasien positif yang telah berhasil disembuhkan tim medis RSUD Kota Banjar sebagai rumah sakit rujukan Covid-19.

Kabar baik tersebut disampaikan Tommy berikut dengan menguraikan keterangan 4 PDP yang meninggal dunia, 2 warga Kota Banjar dan 2 warga lainnya dari luar Kota Banjar.

“Total 27 PDP yang telah meninggal dikota Banjar dengan rincian 13 warga Kota Banjar dan 14 warga luar Kota Banjar,” ujarnya.

Dengan sembuhnya pasien terkomfirmasi positif diharapkan dapat memberikan kabar gembira sekaligus ketenangan juga untuk masyarakat tanpa meninggalkan himbauan pemerintah untuk tetap dirumah saja sampai pandemi berakhir, terlebih saat ini Kota Banjar tengah mempersiapkan diri untuk menghadapi PSBB secara serentak di Jawa barat pada hari Rabu pekan depan guna memutus mata rantai Covid-19.


(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: