Kapolres Banjar Bersama HIPMI Kota Banjar Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker di Waterpark

Kapolres Banjar Bersama HIPMI Kota Banjar Sosialisasikan 3M dan Bagikan Masker di Waterpark

BINews

Banjar, – Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. semakin gencar lakukan sosiasilasi dengan membagikan masker hingga penindakan para pelanggaran Protokol Kesehatan, hari Minggu Pagi (20/9). Kapolres Banjar bersama HIPMI menyasar Kawasan Water Park Kota Banjar yang biasa digunakan oleh warga untuk berolahraga baik senam, lari, maupun jalan santai.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. semakin gencar lakukan sosiasilasi dengan membagikan masker hingga penindakan para pelanggaran Protokol Kesehatan

Melihat kondisi dimana terdapat kerumunan dan keramaian, Kapolres Banjar secara rutin mendatangi Area tersebut untuk selalu mengingatkan protokol kesehatan kepada masyarakat yang beraktifitas.

“Kami setiap hari Minggu rutin mendatangi Area Water Park ini, untuk selalu ingatkan penerapan Protokol kesehatan,” ucapnya.

Kali ini, selain menyampaikan imbauan, Kapolres Banjar bersama HIPMI (Himpunan Pengusaha Muda Indonesia) Kota Banjar membagikan masker kepada para mayarakat yang sedang berolahraga.

“Pagi ini Kami dengan HIPMI membagikan masker kepada para masyarakat yang sedang berolahraga di area waterpark ini, sambil menyampaikan imbauan protokol kesehatan dengan mengingat 3M, karena Kasus covid-19 di Kota Banjar khususnya ada kenaikan,” imbuhnya.

(Susi)

Admin BIN