Kapolres Bersama Walikota Banjar dan Forkopimda Berikan Kejutan Kepada Dandim 0613/Ciamis

Kapolres Bersama Walikota Banjar dan Forkopimda Berikan Kejutan Kepada Dandim 0613/Ciamis

BINews

Banjar, – Berlokasi di Aula Makodim 0613/Ciamis Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dan Ketua DPRD Kota Banjar serta Kajari Kota Banjar berikan kejutan kepada Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P. di Aula Makodim 0613 Ciamis seusai kegiatan Upacara melalui Virtual Zoom Meting dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75 senin siang (5/10).

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. bersama Walikota Banjar Dr. Hj. Ade Uu Sukaesih, M.Si dan Ketua DPRD Kota Banjar serta Kajari Kota Banjar berikan kejutan kepada Dandim 0613/Ciamis Letkol Czi. Dadan Ramdani, S.Sos.,M.A.P.

Presiden Ir. H. Joko Widodo dalam upacara virtual tersebut menyampaikan harapannya agar TNI selalu berinovasi dalam segala bidang.

“sebagai panglima tertinggi TNI saya berharap, TNI selalu berinovasi disemua bidang, TNI harus tetap sinergi dengan semua angkatan,TNI harus bersinergi dengan Polri, TNI harus Profesional, saya ucapkan penghargaan setinggi tingginya kepada  Prajurit penjaga perdamaian, pegang teguh sumpah prajurit dan Sapta marga, Dirgahayu TNI ke 75,” ujarnya.

Sementara Walikota Banjar dalam sambutannya menyampaikan doa semoga TNI selalu mendapat lindungan Alloh SWT.

“atas nama pemerintahan, kami dapat melihat bagaimana TNI-Polri selalu kedepan, Kota Banjar sangat kondusif atas kekompakan dan sinergisnya dalam menciptakan kedamaian untuk negeri, perbedaan itu adalah kesamaan yaitu warga negara Indonesia, sinergis untuk negeri,” Ucap Walikota Banjar

Dandim 0613/Ciamis, Letkol Czi Dadan Ramdani, menyampaikan bahwa dalam rangka HUT TNI ke 75, pihaknya mengikuti upacara secara Virtual.

“kedepan tugas di daerah Kabupaten Ciamis, Banjar dan Pangandaran lebih berat, yaitu bagaimana tantangan dalam mengatasi wabah virus Corona,” katanya.

Hadir dalam acara tersebut Bupati Ciamis DR H Herdiat Sunarya MM , Wabup Ciamis Yana D. Putra, Ketua DPRD Banjar Drs. Dadang R. Kalyubi, M.Si Dandim 0613/Ciamis
Letkol Czi Dadan Ramdani S.Sos, M.A.P., Kapolres Ciamis (AKBP Dony Eka Putra S.IK, MH), Kajari Banjar, Kalapas Ciamis, Kasdim 0613/Ciamis Mayor Inf. Nurohman, Pabung Kodim 0613/Ciamis, Kajari Ciamis, Kepala BPBD Kab Ciamis, Dansub Denpom Ciamis, Dansub Denpom Banjar, Kaminvet Ciamis, Dansub Zibang Ciamis, Danpos AL (Peltu Dayat), Perwakilan Yonif 323/Raider, Pama Kodim 0613/Cms, Pama Polres Ciamis, Ketua Pepabri Ciamis, FKPPI, Perwakilan Anggota TNI/Polri, dan Anggota ASN.

Setelah kegiatan tersebut Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K.,M.H. mengatakan di HUT yang ke -75 ini, semoga TNI semakin jaya dan semakin dicintai Rakyat.

Sebelum acara kodim, kapolres dan walikota Banjar menyinggahi dua koramil dan satuan TNI yang ada dikota Banjar. Kendati diwarnai hujan lebat, mereka tetap kompak dan bersemangat saat memberikan hadiah kejutan kue ulang tahun dalam peringatan HUT TNI ke 75 tersebut.

“Setelah berkeliling ke satuan-satuan TNI yang berada di Wilayah Kota Banjar, kini kami memberikan kejutan kepada Kodim 0613/Ciamis yang diterima langsung Dandim,” pungkas Kapolres Banjar. (Susi)

Admin BIN