oleh

Kapolres Beserta Segenap Anggota Polres Majalengka Potong Kue Dan Tumpeng Meriahkan HUT Bhayangkara Ke-76

Buletin Indonesia News.com

Majalengka, — Dalam Rangka Peringatan HUT Bhayangkara Ke 76 Polres Majalengka Polda Jabar menggelar Syukuran dan berbagi hadiah juga piala kapada para pemenang berbagai lomba yang sudah dilaksanakan tempo hari sebelum puncak acara, bertempat di Gor Sarja Arya Racana Polres Majalengka, Selasa (5/7/2022).

Acara syukuran dihadiri Oleh Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, Wakapolres Majalengka Kompol Firman Taufik, Pejabat Utama (PJU) Polres Majalengka, Kapolsek Jajaran Polres Majalengka, Pengurus Bhayangkari Polres Majalengka dan Anggota Polres Majalengka, Purnawirawan Polri dan Siswa-Siswi SMA dan SMP.

Dalam Kesempatan tersebut Kapolres Majalengka menyampaikan, “Acara syukuran 1 Juli Tahun 2022 bahagia kiranya kita merayakan ulang tahun Polri yang ke-76 tahun ini karena situasi pandemi covid Alhamdulillah sudah mulai mereda dan kita semua tentunya masih dapat melaksanakan kegiatan dengan sangat baik, tentunya sebagai salah satu cara kita untuk introspeksi diri dengan bersyukur kita akan lebih diberikan nikmat rezeki oleh Allah SWT.

Oleh karena itu, di hari ulang tahun ini saya Kapolres Majalengka mewakili seluruh personil Polres Majalengka mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh masyarakat pada umumnya, lembaga instansi terkait yang sudah berkenan untuk bersinergi dengan Polres Majalengka dalam rangka menciptakan Kamtibmas yang aman dan kondusif,” Terang Kapolres.

“Seperti yang disampaikan tadi bahwa tugas-tugas kita ke depan tidak lebih mudah namun tantangan tugas kita ke depan lebih berat dan kita semua terus berusaha dan berdoa agar kita dapat menyelesaikan tugas-tugas ini dengan baik,”tegasnya.

“Peringatan HUT Bhayangkara tahun ini seperti disampaikan oleh Kapolda Jabar, saya Kapolres Majalengka juga mengucapkan ataupun memohon maaf kepada warga masyarakat apabila pengabdian dan implikasi yang kami berikan masih kurang berkenan di hati masyarakat tentunya dengan semangat Hut Bhayangkara 1 Juli 2022 yang ke-76 kita anggota Polres Majalengka berupaya untuk memberikan yang terbaik kepada masyarakat,”tutup AKBP Edwin Affandi.

Usai Sambutan Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi, dilanjutkan dengan acara Pemotongan Kue dan Tumpeng dalam rangka Hut Bhayangkara ke-76 Tahun 2022 dan diberikan kepada Anggota dengan NRP Tertua yakni AKP Endang dan NRP Termuda Bripda Kevin Aditya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan Pemberian Cendramata Kepada Purnawirawan Polri Oleh Kapolres Majalengka dan Wakapolres Majalengka. Kemudian dilanjutkan dengan acara Pembagian Hadiah Rangkaian Lomba-lomba dalam rangka HUT Bhayangkara ke – 76 Tahun 2022 Tingkat Polres Majalengka.

(Emma)