Kapolres Ciamis Jalin Silaturahmi, Komunikasi, serta Pelihara Kantibmas Dengan Tokoh Masyarakat dan Ormas Kab. Pangandaran

Kapolres Ciamis Jalin Silaturahmi, Komunikasi, serta Pelihara Kantibmas Dengan Tokoh Masyarakat dan Ormas Kab. Pangandaran

Buletin Indonesia News,

Ciamis, – Kegiatan silaturahmi Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.I.K., M.H. dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda dan Ketua Ormas Kabupaten Pangandaran, pada hari Minggu 17 Mei 2020, jam 20.00 WIB s/d jam 21.00 WIB, di ruangan Kapolres.

Dalam kegiatan tersebut hadir antara lain ; Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H. Kasat Intel Polres Ciamis AKP Aep Saepudin, S.H., M.M, Kasat Reskrim Polres Ciamis AKP Oliestha A Wicaksana, S.I.K. Tokoh masyarakat Kab. Pangandaran Hadi Jaka Purnama Als Sentot, Toyetno, Mujiono, dan Murhanudin Als Abah Marjuk, serta Ketua Ormas Jaga Lembur Kab. Pangandaran Nanang Sanudin, Ketua Ormas Manggala Garuda Putih Kab. Pangandaran Sugianto, dan Ketua Ormas Pemuda Pancasila Kab Pangandaran Eko Suwantono.

Silaturahmi tokoh Masyarakat Kab. Pangandaran serta ketua ormas Kab. Pangandaran dalam memelihara situasi Kamtibmas dan Sinegitas di Kab. Pangandaran di ruangan Kapolres Ciamis

Dalam kesempatannya Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra S.IK, M.H, menyampaikan Mengucapkan terimakasih atas kedatangan dan silaturahmi dari para tokoh masyarakat dan ketua Ormas Kab. Pangandaran ke mako Polres Ciamis.

“Mengucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini dalam menjalin komunikasi dalam memelihara situasi kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis khususnya di Kab. Pangandaran,” ucap Kapolres.

Lanjutnya Jaga terus silaturahmi antara para tokoh, Ketua Ormas dengan pihak Polres Ciamis sehingga terjalin sinergitas yang baik.

“Menjelang Pilkada Kab. Pangandaran mari kita jaga agar situasi kamtibmas tetap aman dan kondusif sehingga Pilkada Kab. Pangandaran berjalan dengan sukses,” pesannya, saat menerima silaturahmi tokoh masyarakat dan Ormas Kab. Pangandaran.

Sedangkan para tokoh dan Ketua Ormas menyampaikan mengucapkan terimakasih atas sambutan serta penerimaan dari Bapak Kapolres Ciamis.

“Polres Ciamis selama ini telah menjalin silaturahmi yang baik dengan para tokoh, ketua ormas dan unsur masyarakat lainnya di Kab. Pangandaran sehingga situasi kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran dapat tercipta dengan aman dan kondusif,” tuturnya.

Kami siap bekerjasama dan menjalin sinergitas dengan pihak Polres Ciamis dalam memelihara situasi kamtibmas menjelang Pilkada di Kab. Pangandaran, sambung Tokoh Masyarakat.

Dikatannya, segala perkembangan situasi kamtibmas di wilayah Kab. Pangandaran akan kami sampaikan dan komunikasikan dengan Polres Ciamis.

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra menyerahkan bantuan paket sembako secara simbolis pada tokoh masyarakat Kab. Pangandaran

Dalam kesempatan itu selanjutnya Kapolres Ciamis secara simbolis menyerahkan bantuan paket sembako kepada para tokoh dan ketua Ormas Kab. Pangandaran sejumlah 300 (tiga ratus) paket untuk selanjutnya diserahkan kepada masyarakat Kab. Pangandaran terdampak covid-19.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: