Kapolres Ciamis Sambangi Bawaslu Pangandaran, Terwujudnya Pilkada Kondusif Dengan Mematuhi Prokes

Kapolres Ciamis Sambangi Bawaslu Pangandaran, Terwujudnya Pilkada  Kondusif Dengan Mematuhi Prokes

BINews

Pangandaran – Kepala Kepolisian Resor Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., melaksanakan kunjungan silaturahmi ke Kantor Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Jawa Barat, pada Rabu (7/10/ 2020).

Dalam kunjungan di Kantor Bawaslu Kabupaten Pangandaran, Kapolres Ciamis didampingi oleh Kanit Regiden Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Tias K, beserta Kapolsek Parigi, AKP Iwan Sukarelawan. Rombongan tiba disambut langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan, S.Ag., beserta anggota Bawaslu lainnya.

Kapolres Ciamis didampingi Kanit Regiden Satlantas Polres Ciamis Polda Jabar, Iptu Tias K, beserta Kapolsek Parigi, AKP Iwan Sukarelawan. Rombongan tiba disambut langsung Ketua Bawaslu Kabupaten Pangandaran Iwan Yudiawan

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra, S.I.K., M.H., mengatakan, kunjungan silaturahmi ini dilakukan dalam rangka untuk meningkatkan sinergitas Polri bersama penyelenggara Pemilu dalam hal ini Polres Ciamis Polda Jabar dengan Bawaslu Kabupaten Pangandaran. Sehingga terwujudnya situasi yang kondusif dalam Pemilihan Kepala Daerah Serentak Tahun 2020 di Kabupaten Pangandaran.

“Silaturahmi ini dimaksudkan untuk meningkatkan sinergitas Polri dengan pihak pengawas Pemilu dalam hal ini Polres Ciamis dan Bawaslu Kabupaten Pangandaran guna menyukseskan pelaksanaan Pilkada Serentak Tahun 2020 yang aman, damai dan kondusif,” tutur Kapolres.

Sementara, ditengah pandemi Covid-19, Kapolres berpesan kepada Ketua beserta Komisioner Bawaslu Kabupaten Pangandaran untuk ikut serta berperan aktif dalam memberikan sosialisasi dan edukasi pencegahan protokol kesehatan. Ini bagian dari pada upaya bersama memutus rantai penyebaran Covid-19.

“Cegah Covid-19 ingat selalu protokol kesehatan yang 3 M, memakai masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan dengan sabun di air mengalir guna memutus rantai penyebaran Covid-19,” imbuhnya.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

Admin BIN