Kapolres dan Satgas Pangan Majalengka Sidak Ke Pasar Tradisional.

Kapolres dan Satgas Pangan Majalengka Sidak Ke Pasar Tradisional.

Buletin Indonesia News,

Majalengka – Jelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020, Satgas Pangan Polres Majalengka bersama Dinas Perindag Kabupaten Majalengka melaksanakan inspeksi mendadak (sidak) ke sejumlah pasar tradisional di wilayah Kabupaten Majalengka, Selasa (24/12/2019).

Kapolres AKBP Mariyono dan Satgas Pangan Disperindag Dedi R melakukan sidak di pasar tradisional di Kadipaten Majalengka

Disampaikan Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K.,M.Si, yang memimpin sidak, Situasi masih normal, dan kami berharap harga terus terkendali, jangan sampai ada gejolak harga yang tinggi, terutama kebutuhan sembako, diantaranya : telur, beras, cabai, gula, daging dalam harga kondisi stabil,ujar kapolres saat tiba di pasar traditional Kadipaten.

Ditegaskan Kapolres, Satgas Pangan Polres Majalengka akan terus memantu harga-harga ini sampai pelaksanaan Natal dan Tahun Baru, atau setelah tahun baru

“Jika ada yang coba mainkan harga, dengan cara menimbun kebutuhan pokok, Satgas Pangan polres Majalengka tidak akan segan-segan untuk mengambil tindakan,” tandasnya.

Hal senada di katakan Kadis Perindag Kabupaten Majalengaka Dedi Rahmadi S.Sos. MM, juga mengatakan, bahwa harga telur yang di luaran dikabarkan naik ternyata masih normal.sekitar Rp 25.500,- per kilogram, ini masih wajar.

“Karena sesuai ketentuan di Permendag nomor 58 tahun 2018, harga ditoleransi sampai ke konsumen sebesar Rp 24.500 per kilogram,” papar Dedi saat dalam keadaan sidak di pasar tradisional.

Selanjutnya untuk daging ayam seharga Rp 35.000 per kilogram dan ini sudah berjalan sejak tiga pekan lalu, demikian pula untuk harga jenis sembako lainnya.

(Emma/*)

.

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: