Kapolres Subang Berikan Tali Asih untuk Warakawuri dan Guru Kemala Bhayangkari dari Pengurus YKB daerah Jawa Barat

Kapolres Subang Berikan Tali Asih untuk Warakawuri dan Guru Kemala Bhayangkari dari Pengurus YKB daerah Jawa Barat

Buletin Indonesia News,

Subang,- Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, S.I.K., M.H. pimpin pelaksanaan Pemberian Tali Asih untuk Warakawuri dan Guru Kemala Bhayangkari dari Pengurus YKB daerah Jawa Barat dalam Rangka HUT Ke-40 Yayasan Kemala Bhayangkari Bersatu Melawan Covid-19 senin,(11/5/2020).

Kegiatan tersebut di laksanakan Kapolres Subang bersama Polwan Polres Subang pada hari Senin, 11 Mei 2020 Pukul 10.30 WIB s.d. selesai di Rumah Dinas Kapolres Subang dan Wil. Kota Subang .

Pemberian Tali Asih untuk Warakawuri dan Guru Kemala Bhayangkari dari Pengurus YKB daerah Jawa Barat dalam Rangka

Kapolres Subang AKBP Teddy Fanani, SIK,MH., mengatakan mudah mudahan dengan adanya pemberian tali asih dari Pengurus YKB daerah Jawa Barat tersebut Para Warakawuri dan Guru Kemala Bhayangari Subang merasa terbantu.

” Adapun titik Ploting Pemberian Tali Asih yaitu di wilayah Lebaksiuh Subang, wilayah Pagaden Subang,  TK Bhayangkari Subang, wilayah Perumnas Subang dengan jumlah Keseluruhan Pemberian Tali Asih adalah 42 Paket Tali Asih dan 10 Buah Karpet,” kata Teddy.

Kegiatan di ikuti, Kapolres Subang, Perwira Polres Subang dan Personel Polwan Polres Subang dengan jumlah yang melaksanakan Kegiatan sebanyak 15 orang.

Yatiman

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: