Kapolsek Astanaanyar : Sudah Saatnya Masyarakat Mematuhi Aturan PSBB, Untuk Memutus Penyebaran Covid -19

Kapolsek Astanaanyar : Sudah Saatnya Masyarakat Mematuhi Aturan PSBB, Untuk Memutus Penyebaran Covid -19

Buletin Indonesia News,

Bandung,- Hari Ke 2 pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di kota Bandung Polsek Astanaanyar bersama Tim Gugus Tugas Kec Astanaanyar melakukan penyekatan di Pintu Tol Moch Toha, Jum’at (24/04/2020).

Pengendara motor baik roda 2 maupun roda 4 yang melintasi Posko Chek Poin Pembatasan Sosial Berskala Besar Polsek Astanaanyar di Pintu Tol Moch Toha di periksa petugas, dan di cek suhu badan, identitas diri, dan dilakukan teguran kepada pengendara serta di tanya kegiatan dan tujuan pengendara.Masyarakat di wajibkan menggunakan masker. 

Para pengemudi kendaraan ditanya kegiatan dan tujuan untuk pemberlakuan PSBB

Menurut Kapolsek Astanaanyar Kompol.Wendy Boyoh,SE., mengatakan ‘ jam 06  wib Petugas sudah mulai ada di Posko untuk melakukan pemeriksaan baik pengendara sepeda motor maupun mobil.

” Di hari ke dua pelaksanaan PSBB ini pelanggaran masih di dominasi oleh pengendara sepeda motor yang masih berboncengan untuk penggunaan masker mereka sudah mulai memahami.

Kapolsek Astanaanyar menghimbau masyarakat untuk mematuhi aturan dan himbauan  terkait PSBB untuk memutus mata rantai penyebaran Corona (Covid-19).

(Yatiman)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: