Kapolsek Rajadesa Sambang dan Silaturahmi dengan Toma Ponpes di Rajadesa

Kapolsek Rajadesa Sambang dan Silaturahmi dengan Toma Ponpes di Rajadesa

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kegiatan Sambang dan Silaturahmi Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH, yang didampingi Kanit Binmas IPDA H. Maman dan Panit Intelkam BRIGADIR Wildan Fasa ke tokoh Agama di wilayah Rajadesa Kab. Ciamis, Sabtu (02/05/2020).

Sambang dan Silaturahmi yang di laksanakan Kapolsek Rajadesa AKP. Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH diantaranya, Kepimpinan Pondok Pesantren Mukhtarul Ulun Cijeruk Dusun Cibingbin Desa Rajadesa, KH Nana dan K Lukman. dilanjutkan ke Pondok Pesantren Almuawwanah Cinangka, Dusun Cibingbin Desa Rajadesa pimpinan KH. Didi Djunaedi.

Kunjungan Kapolsek Rajadesa Dengan para tokoh Agama di wilayah Rajadesa terciptanya Gukamtibmas aman dan Kondusif

Setelah itu Kapolsek Silaturahmi Ke Pondok Pesantren Cikanyere Dusun Cigoong Desa Sirna Aya, pimpinan K. Amin Djalus dan Pondok Pesantren Manhajul Umum Nusa pimpinan K. Anas, KH. Titing Kamaludin, K. Yaya dan K. Wawan.

Pada kesempatanya Kapolsek Rajadesa AKP Hj. Iis Yeni Idaningsih, SH menyampaikan Kapolsek mengajak kepada para tokoh Agama secara bersama-sama untuk selalu senantiasa mengindahkan aturan pemerintah dalam rangka memutus mata rantai Covid-19 dengan memperhatikan protokol covid sekaligus menjaga keamanan di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Lanjut Kapolsek Menjalin komunikasi aktif dengan semua tokoh Elemen masyarakat demi terwujudnya Rajadesa yang aman tertib dan lancar serta menekankan angka penyebaran covid di wilayah Kecamatan Rajadesa.

Dikatakannya Polsek Rajadesa siap merespon keluhan masyarakat terkait GUKAMTIBMAS guna terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

Dalam kegiatan sambang dan silaturahmi berlangsung situasi berjalan dengan aman, tertib dan lancar.

(Asjen).

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: