oleh

Kasat Lantas Polres Bangka Salurkan Paket Sembako Ke Masyarakat Terdampak Covid-19

Bangka, buletinindonesianews.com — Personil Satlantas Polres Bangka salurkan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 ,Minggu (25/07/2021) pagi.

Dalam kegiatan tersebut langsung dipimpin oleh Kasat lantas Polres Bangka Iptu Ramos Gapita Siregar dan Kbo Ipda Kardo Netso Siagian ,SH beserta Personil Satlantas polres bangka.

Kasat Lantas Polres Bangka
Iptu Ramos Gapita Siregar Menjelaskan dalam program pokok kepedulian polri kepada masyarakat yang membutukan dan dilaksanakan secara berkesinambungan.

Personil Satlantas Polres Bangka salurkan 20 paket sembako kepada masyarakat kurang mampu dan masyarakat yang terdampak pandemi covid 19

“Kita harapkan dengan adanya kegiatan ini dapat membantu dan meringankan beban masyarakat  ditengah keterpurukan perekonomian dimasa pandemi covid 19,” ungkap  kasat lantas.

Selain pembagian sembako ,Satlantas Polres Bangka juga membagikan masker serta mensosialisasikan kesadaran masyarakat dalam mematuhui Protokol Kesehatan guna memutus mata rantai penyebaran covid 19.
(*)

News Feed