oleh

Kepedulian Kapolsek Pataruman Terhadap Korban Longsor di Banjar

-Banjar-89 views

Buletin Indonesia News

Banjar,– Sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap korban bencana tanah longsor Kapolsek Pataruman AKP Bambang, PM., S.H. memberikan bantuan berupa uang tunai kepada Dani ( 43 ) dan lakukan kegiatan pembersihan tanah longsor, kejadian longsor sendiri terjadi di Desa Sinartanjung Pataruman Kota Banjar, Kamis (16/11/17).

Kejadian longsor terjadi pada saat hujan deras mengguyur Kota Banjar, letak rumah Dani yang juga tidak jauh dari tebing yang longsor mengakibatkan rumahnya tertimpa material tanah, beruntung dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa.

Dani mengucapkan terimakasih kepada Kapolsek Pataruman yang sudah memberikan bantuan pada dirinya dan juga telah membantu membersihkan tanah longsor.

“Bantuan ini akan Saya manfaatkan dengan baik. Sekali lagi Saya ucapkan terimakasih kepada Pak Kapolsek yang sudah datang dan memberikan bantuan serta sudah membantu pembersihan tanah longsor melalui Bhabinkamtibmas,” ucapnya.

Kapolsek Pataruman AKP Bambang mengatakan, “ini merupakan bentuk kepedulian sosial Kami khususnya Kapolsek Pataruman kepada masyarakat, bantuan uang tersebut merupakan bentuk kepedulian terhadap korban tanah longsor,” ungkapnya.

Bantuan diberikan langsung kepada korban longsor, Dani selaku korban menerima secara langsung bantuan yang di berikan Kapolsek Pataruman dengan di saksikan oleh Kepala Desa Sinartanjung, Bhabinkamtibmas dan Babinsa, diharapkan dengan kejadian tanah longsor ini korban bisa sabar dalam menghadapi cobaan, serta bantuan yang telah di berikan bisa di manfaatkan sebaik mungkin.

 

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed