oleh

KONI Basel Optimis Meraih ‘Mendali Emas’ PON Papua 2021.

Buletinindonesianews.com

Toboali, Bangka Selatan — Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Bangka Selatan mengirimkan tiga(3) atlet dari masing-masing cabor mewakili  Bangka Belitung yang berlaga di PON XX Papua 2021. Selasa (21/09/2021).

Ketua Umum Komite Olahraga Nasional Indonesia(KONi) Akbar Al Faddjeri mengatakan, seluruh atlet ada tiga (3) cabor yang siap berlaga di PON Papua yakni, atlet cabor bilyar, cabor atlet selam dan cabor motor cross.

“kami sangat yakin sekali  atlet-atlet kami ini bisa membawa pulang mendali emas PON di Papua,” ujar Ketua Koni Basel Akbar Al Faddjeri kepada Buletin Indonesia News

Tentunya, Semangat Koni Basel dalam meraih mendali emas ini tidak lepas  dari dukungan dan atensi pemerintah Bangka Selatan kecintaan terhadap cabang olahraga

“Saya mengucapkan  terimakasih yang sebesar-besarnya kepada bapak Bupati Bangka Selatan Reza Herdapid telah memberikan suport dan semangatnya,” katanya.

“Selain itu, alhamdulillah ada pula teman-teman CSR kita dari Perusahaan MNC, Bank Sumsel Babel,  Tim Baher, dan PT. Timah Tbk yang juga turut membantu memberikan dukungan dan bantuan berupa dana kepada  para atlet kita. Semoga berkat dukungan dan doa, kita bisa membawa pulang emas dan mengharumkan nama Bangka Selatan,” Lanjut Akbar.

Penulis : Suwandika Ananto

News Feed