Kunjungan Kapolres Ciamis, Bersilaturahmi ke Ketua MUI Kab. Ciamis

Kunjungan Kapolres Ciamis, Bersilaturahmi ke Ketua MUI Kab. Ciamis

Buletin Indonesia News,

Ciamis, — Kunjungan Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, S.I.K.,M.H yang baru ke Pondok Pesantren Darussalam Cijantung dalam rangka silaturahmi dengan Ketua Majelis Uama Indonesia (MUI) Kab. Ciamis, KH Ahmad Hidayat Sirodj, S.H, Jl. Nasional III No.104, Pamalayan, Kec. Cijeungjing, Kabupaten Ciamis, Kamis (27/02/2020).

Kapolres Ciamis AKBP Dony Eka Putra menyampaikan terima kasih atas ketersediaan waktunya dari Bpk. Ketua MUI Kab. Ciamis yang saat ini dapat menerima silaturahmi walaupun dalam kondisi pemulihan dari sakit.

Kunjungan Kapolres Ciamis, AKBP Dony Eka Putra, ke ketua MUI Kab. Ciamis KH Ahmad Hidayat S, yang dilanjutkan dengan berdoa untuk kelancaran dan kesehatan antara dua pemimpin di kediamannya Pondok Pesantren Darussalam Ciamis

Dikatakannya, sebagai Kapolres Ciamis yang baru, “saya mohon Do’a dan Dukungan dari Majelis Ulama Kabupaten Ciamis khususnya dalam melaksanakan tugas di Polres Ciamis,” tuturnya.

Sedangkan ditempat yang sama KH Ahmad Hidayat Sirodj mengatakan Terimakasih dan Alhamdulillah Bpk. Kapolres Ciamis dapat bersilaturahmi kepada kami.

Lanjut KH Ahmad Mohon Do’anya dari Bpk. Kapolres Ciamis untuk kesahatan Ketua MUI Kab. Ciamis, karena sedang sakit.

“Semoga tugas Bpk. Kapolres Ciamis lancar dan sukses dalam menjaga kondusifitas kamtibmas di wilayah hukum Polres Ciamis,” tutupnya.

(Asjen)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: