Melalui Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 dan Baksos Sembako Tumbuhkan Kepedulian dan Bentuk Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

Melalui Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 dan Baksos Sembako Tumbuhkan Kepedulian dan Bentuk Kehadiran Polri di Tengah Masyarakat Yang Terdampak Covid-19

BINews

Cimahi,- Satlantas Polres Cimahi, melaksanakan Ops Zebra Lodaya tahun 2020 yg serentak di laksanakan dengan Sosialisasi terlebih dahulu terhadap warga di wilkum Polres Cimahi.

Kondisi masyarakat yg sejauh ini masih terdampak Covid-19 di sikapi oleh Kasat Lantas Polres Cimahi dengan menggelar Baksos Sembako sekaligus Mensosialisasikan Ops Zebra Lodaya tahun 2020 terhadap masyarakat di wilayah hukum Polres Cimahi.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP.Santi Samaniah, S.Pd, memimpin langsung kegiatan baksos

Sosialisasi dilaksanakan tidak hanya kepada para Pengguna Jalan, tapi terhadap komunitas, pelajar dan masyarakat umumpun dilakukan terutama yang akan melasanakan kegiatan di luar rumah atau bepergian menggunakan kendaraan.

Kasat Lantas Polres Cimahi AKP.Santi Samaniah, S.Pd, memimpin langsung kegiatan tersebut, Kondisi masyarakat yg saat ini masih terdampak Covid-19 menjadikan perhatian khusus Kasat Lantas Polres Cimahi dengan menggelar Bakti Sosial kepada masyarakat.

“Kegiatan Sosialisasi Ops Zebra ini kami barengi dengan baksos, ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian dan kehadiran Polri khususnya jajaran Satlantas Polres Cimahi di tengah masyarakat. Masyarakat selain harus patuh terhadap rambu rambu lalu lintas untuk menurukan angka kecelakasn di jalan juga harus mematuhi protokol kesehatan untuk bersama sama memutus matarantai penyebaran dan penularan Covid-19,” kata Kasat Lantas Polres Cimahi.

Baksos dan Sosialisasi Ops Zebra Lodaya 2020 kali ini di laksanakan kepada anak – anak Pondok Pesantren Darussurur AlKhosimah oleh Kasat Lantas Polres Cimahi AKP. Susanti Samaniah, S.Pd.

(Yatiman)

Admin BIN