oleh

Modus Kencing di Belakang Mobil Satu Unit Mobil Hampir Raib

Buletin Indonesia News

JAKARTA,– Keberuntungan masih berpihak pada pemilik Honda Civic dengan Nopol B 1645 SAD. Pasalnya, Ia hampir kecolongan oleh seorang pria yang berpura-pura sedang buang air kecil di belakang mobilnya.

Kejadian percobaan pencurian tersebut dilaporkan oleh korban yang bernama Saman (40) ke Polres Metro Jakarta Timur. Pelaku berinisial AM (30) dan AS (28) kini sudah ditangkap dan dalam penanganan polres.

“Kejadiannya itu kemarin 19 Desember 2017 sekitar jam 12.15 WIB. Saat hendak masuk Tol Jagorawi, korban memarkir mobilnya,” ujar Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Timur AKBP Sapta Maulana saat dikonfirmasi, Rabu (20/12).

Korban memarkir kendaraannya bemerek Honda Civic berwarna abu-abu metalik di halaman Grand Teras, Taman Mini Indonesia Indah. Kemudian, ketika korban duduk berjarak 10 meter dari kendaraannya, tiba-tiba datang mobil MVP Toyota Avanza dengan Nopol B 2189 SFD dan berhenti di depan mobil korban.

Lalu salah satu penumpang dari mobil MPV itu turun dan mendekati mobil korban. Pria berpakaian biru ini berpura-pura kencing di belakang mobil korban. Tetapi Ia ternyata langsung menuju ke pintu mobil sebelah kanan depan korban.

Pelaku kemudain berhasil membuka pintu dan setengah badannya sudah masuk ke dalam mobil korban. Saat itulah korban melihat kejadian ini. Spontan, korban berteriak maling sehingga pelaku seketika melarikan diri ke arah Tol Jagorawi.

Namun, saat hendak melarikan diri, salah satu pelaku tertangkap petugas PJR, dan satu lainnya tertangkap anggota Polsek Cipayung. Kemudian tersangka dan barang bukti dibawa ke Polsek Cipayung guna diproses penyidikan lebih lanjut.

Pelaku dijerat dengan pasal 53 Jo pasal 363 KUHP, atas percobaan pencurian. Kepolisian menyita barang bukti berupa kunci T dan satu unit Avanza warna silver metalik milik pelaku. “Kami masih memeriksa saksi-saksi dan tersangka,” ujar Sapta.

Sumber : Republika

Komentar

News Feed