Operasi Pekat Polres Banjar Jaring 5 Pasangan Bukan Muhrim Sedang Ngamar di Hotel

Operasi Pekat Polres Banjar Jaring 5 Pasangan Bukan Muhrim Sedang Ngamar di Hotel

Operasi Pekat Polres Banjar Jaring 5 Pasangan Bukan Muhrim Sedang Ngamar di Hotel

BANJAR, buletinindonesianews.com – Operasi pekat yang digelar Polres Kota Banjar Polda Jawa Barat menyisir beberapa sasaran lokasi yang diduga menjadi tempat perjudian, prostitusi, peredaran miras dan lainnya yang dimulai 4 April sampai dengan 13 April nanti.

Berdasarkan data dari unit kejahatan dan kekerasan satuan reskrim Polres Banjar, terungkap ada 5 pasangan bukan muhrim yang diamankan petugas saat menjalankan operasi penyakit masyarakat tersebut pada Senin (5/4/21).

Operasi pekat yang digelar Polres Kota Banjar Polda Jawa Barat

Kelima pasangan tersebut diamankan petugas saat ngamar di Hotel Alam Segar yang terletak di lingkungan Karang Panimbal Kota Banjar.

Kapolres Banjar AKBP Melda Yanny, S.I.K,MH melalui Kasat reskrim Polres Banjar, Iptu Zulkarnaen mengatakan kelima pasangan tersebut diamankan untuk kemudian dilakukan pembinaan oleh Satuan Binmas Polres Banjar.

“Kami mengamankan KTP mereka yang diketahui bukan suami istri,” terangnya saat ditemui di ruang kerjanya Selasa siang (6/4).

Kelima pasangan yang terjaring operasi pekat tersebut yaitu T (40) warga Desa Cibadak Kabuoaten Ciamis dan pasangannya YY (61) warga Desa Babakan kabupaten Pangandaran, H (25) warga Cisaga dan pasangannya LF ((22) warga Pamarican, RP (25) warga Lakbok dan pasangannya WR (26) warga pasir Koja Ciamis, HS (27) warga Desa Rejasari Kabupaten Ciamis dan pasangannya WE (20) warga Lankaplancar Kabupaten Pangandaran, serta S (50) warga Desa Pananjung Kabupaten Pangandaran dan pasangannya NN (17) warga Kawali Kabupaten Ciamis.

“Kami akan terus menyisir lokasi rawan dalam operasi penyakit masyarakat untuk menciptakan kondusifitas di Kota Banjar,” pungkas Zulkarnaen.

(Susi)

Admin BIN