Pasiops Kodim 0709/Kebumen Gelar Aksi Terjun ke Jalan, Bagikan Masker

Pasiops Kodim 0709/Kebumen Gelar Aksi Terjun ke Jalan, Bagikan Masker

Buletin Indonesia News,

Kebumen, – Masih dalam rangka penanganan percepatan Covid-19, sejumlah anggota Kodim 0709/Kebumen turun ke jalan datangi masyarakat pengguna jalan dan para pengunjung pasar di wilayah kota Kebumen untuk tetap mematuhi aturan pemerintah.

Hal itu dilakukan Pasiops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Paijo dibantu para anggota Kodim 0709/Kebumen saat membagikan masker di pasar Tumenggungan Jalan Kolopaking Kebumen. Rabu (07/05/20) kemarin.

Pasiops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Paijo dibantu para anggota Kodim 0709/Kebumen saat membagikan masker

Kegiatan yang dipimpin Pasiops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Paijo itu disambut baik warga atas inisiatif dan keseriusannya terhadap wabah pandemi Corona dengan membagikan masker bagi para pengguna jalan dan para pedagang serta pengunjung pasar.

Tumenggunggan. Tindakan ini dinilai sangat efektif sebagai tindakan nyata penerapan pencegahan sebagai upaya menekan angka penyebaran virus Covid-19 di wilayah Kabupaten Kebumen, hal tersebut diungkapkan Suparto (45) seorang pengendara motor asal Kelurahan Bumirejo, Kecamatan Kebumen, Kabupaten Kebumen.

Dalam kegiatan tersebut Pasiops Kodim 0709/Kebumen Kapten Inf Paijo yang dibantu sejumlah anggota Kodim dan Koramil 01/Kebumen setidaknya membagikan 140 masker secara gratis kepada sejumlah pengguna jalan yang melintas di Jalan Kolopaking, Jalan Kusuma, Jalan Panjaitan, Pengunjung Pasar Tumenggungan dan beberapa penjual di Pasar Tumenggungan Kebumen.

“Kodim 0709/Kebumen beserta jajarannya akan selalu berkomitmen untuk tetap menjaga kondusi dan keamanan wilayah serta menjaga agar masyarakat Kabupaten Kebumen terhindar dari wabah corona dengan terus menerapkan protokol kesehatan disetiap aktifitas warga, ini akan berhasil tentunya tidak lepas dari dukungan warga agar pendemi Covid-19 ini dapat segera membaik.” jelas Kapten Inf Paijo.

(Yatiman/Pendim)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: