Patroli Jalan Kaki Kapolsek Astanaanyar Beserta Jajaran, Pastikan Keamanan Warganya dan Wujudkan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

Patroli Jalan Kaki Kapolsek Astanaanyar Beserta Jajaran, Pastikan Keamanan Warganya dan Wujudkan Kehadiran Polisi di Tengah Masyarakat

BINews

Bandung,- Sabtu malam minggu sudah menjadi kebiasaan warga, khususnya warga kota Bandung yang sebagian menyebutnya malam yang panjang.

Kegiatan warga terlihat berbeda, mulai dari yang hanya sekedar nongkrong sampai yang memang masih dlm aktifitas kerja, baik yang jualan ataupun yang hanya sekedar jalan jalan dan begadang (17/10/2020).

Kapolsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH.,MM., bersama anggotanya melaksanakan Patroli dengan cara yang berbeda

Kapolsek Astanaanyar Polrestabes Bandung Kompol Yuni Purwanti Kusuma Dewi, SH.,MM., bersama anggotanya melaksanakan Patroli dengan cara yang berbeda dengan biasanya.

Orang no 1 di jajaran Polsek Astanaanyar ini berpatroli tanpa kendaraan, akan tetapi dengan berjalan kaki untuk menyapa warganya di kelurahan Nyengseret, mulai dari rw 01 sampai dengan rw 07.

Kapolsek Astanaanyar menyampaikan, kami dari jajaran Polsek Astanaanyar memastikan keamanan, dan kehadiran Polisi di tengah warganya bersama sama dalam menjaga lingkungan. Hal itu dilakukan untuk lebih mendekatkan Polisi dengan warga. 

” Masyarakat kami himbau untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan, sekaligus kami berikan pesan Kamtibmas dan menyerap aspirasi masyarakat. Mereka juga di ajak untuk bersama sama memahami kondisi saat ini di masa Adaptasi Kebiasan Baru (AKB) untuk menggunakan masker bila melaksanakan kegiatan diluar rumah,” ucap Yuni.

(Yatiman)

Admin BIN