Patroli Perairan, Ksatria Citanduy Sasar Penambang Pasir Bagikan Bantuan Beras

Patroli Perairan, Ksatria Citanduy Sasar Penambang Pasir Bagikan Bantuan Beras

Buletin Indonesia News,

Banjar,– Hari ini para ksatria Citanduy polres kota Banjar bersama TNI dan BPBD melakukan patroli diperairan sungai Citanduy mulai dari jembatan panjang Bebedahan sampai ke jembatan perbatasan Cijolang dengan menggunakan perahu karet.

Tujuan dari patroli tersebut, disamping menyaksikan kehidupan warga dibantaran sungai Citanduy, juga membagikan 130 paket beras kepada warga terdampak Covid-19.

“Kami bersama TNI dan BPBD menyaksikan langsung bagaimana kehidupan para penambang pasir dan warga disekitaran bantaran sungai Citanduy, mereka merupakan salah satu sasaran kami dalam menyalurkan kepedulian kemanusiaan dari polri,” kata Kapolres Banjar, AKBP Melda Yanny, S,I.K, M.H, dihadapan sejumlah awak media yang mewawancarainya seusai memberikan bantuan kepada warga di perbatasan Cijolang.

Diharapkannya, bantuan yang diberikan kepada warga terdampak Covid-19 tersebut dapat sedikit meringankan beban masyarakat akibat pandemi yang berkepanjangan.

“Semoga masyarakat dapat menjalani aktivitas new normal dengan menjalankan protokol kesehatan seperti yang dihimbau pemerintah,” pungkasnya.

(Susi)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: