Pemeriksaan Pendataan Cek Point / Penyekatan Dan Pengetatan di Perbatasan Sindangsari Kec. Cimerak Kab. Pangandaran

Pemeriksaan Pendataan Cek Point / Penyekatan Dan Pengetatan di Perbatasan Sindangsari Kec. Cimerak Kab. Pangandaran

Buletin Indonesia News,

Ciamis, –Kegiatan penyekatan pembatasan di Posko Pemeriksaan Kesehatan Terpadu dengan Penanganan dan penanggulangan wabah virus corona (Covid-19) yang bertempat di Pos Siaga Sindangsari Perbatasan Kec. Cimerak Kab. Pangadaran dan Kab. Tasikmalaya, pada hari Selasa tanggal 26 Mei 2020 jam 08.00 WIB.

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh,Team gabungan gugus tugas penanganan wabah Covid-19 Kab. Pangandaran, antara lain, Kesbangpol Kab. Pangandaran (Team pemantauan), Kapolsek Cigugur AKP Rokhani (Padal Pam Cek Point),1 Pers Polri , 1 Angt Polsek Cijulang, Koramil Cijulang, 1 Anggota, Team Medis Kesehatan 2 Pers dari Puskesmas Kec. Cimerak, Dishub Kab. Pangandaran, 2 Pers, Karang Taruna Desa Sindangsari 2 Anggota.

Para petugas sedang memeriksa kendaraan yang melintas atau memasuki wilayahnya Kab. Pangandaran tidak lepas dari pemeriksaan

Dalam kegiatan pelaksanaan penyekatan pembatasan di Posko Pemeriksaan Kesehatan Terpadu, yaitu dengan memberhentikan dan pemeriksaan semua kendaraan yang masuk ke wilayah Kabupaten Pangandaran. Dengan Pemeriksaan suhu badan oleh tenaga medis dari Puskesmas Cimerak, Penyemprotan Disinfektan Dinas Kesehatan Cimerak ke kendaraan yang melintas.


Kendaraan yang tidak jelas tujuan kedatangan ke wilayah Kabupaten Pangandaran di kembalikan atau putar balik lagi. Bila ditemukan penumpang yang terindikasi ODP (orang dalam pemantauan) Covid-19, segera dibawa ke Puskesmas Terdekat.

Selain itu memberikan himbahuan pada pengendara harus memakai masker. Selama kegiatan berlangsung berjalan lancar aman dan kondsif.

(Asjen/Humas Polres Ciamis)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: