oleh

Pengendara Sepedah Terlindas Truk di Banjar

-Banjar-103 views

Buletin Indonesia News Banjar ,– Kecelakaan truk bermuatan keramik dengan tujuan Manonjaya- Tasikmalaya menabrak pesepedah hingga meninggal dunia. Kecelakaan terjadi di Jalan Perintis Kemerdekaan Kota Banjar tadi siang, Kamis (30/11/17).

Diketahui korban bernama Musadir (53) Ia bekerja sebagai juru parkir di salah satu pasar di Banjar, Ia tinggal di Lingkungan Banjar Kolot RT 03 RW 13 Kecamatan atau Kota Banjar. Korban mengalami luka parah dibagian kepala yang mengakibatkan meninggal dunia dilokasi kejadian.

Wawan (35) saksi mata menuturkan truk dengan Nomor Polisi Z 8042 YD melaju dari arah timur menuju Barat, sewaktu menyalip kendaraan lain truk hilang kendali dan bersenggolan dengan pesepedah yang ditumpangi korban dari arah timur. Korban hilang kendali dan terlindas roda truk bagian kiri yang mengakibatkan korban meninggal dunia ditempat kejadian.

“Iya Pesepedah itu masuk kolong truk lalu terlindas,” ujar Wawan.

Sontak kejadian tersebut membuat heboh pengguna jalan lain karena kondisi jalanan sudah mulai ramai, pihak kepolisian satuan unit laka lantas polres Banjar diturunkan untuk mengatur arus lalu lintas. Atas kejadian ini Polisi mengamankan supir truk bernama Dayat (37) Dusun Cibenter Kelurahan Mekarharja Kota Banjar dan mobil truk yang dikemudikannya.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

News Feed