Polisi Penjarakan Penjual Miras Kepada Pelajar

Polisi Penjarakan Penjual Miras Kepada Pelajar

BINews

Banjar, – Sebagai tindak lanjut terciduknya para pelajar yang kedapatan tengah melakukan pesta miras di taman Lansia pada sabtu malam lalu (19/9), maka pihak kepolisian yang selama ini sudah gerah atas ulah penjualan miras tersebut melanjutkan proses hukum terhadap para penjual miras.

Ketiga penjual miras kepada pelajar ini adalah S, W dan RF yang kemudian harus menanggung perbuatannya dengan menjalani sidang tipiring di ruang sidang Pengadilan Negeri kota Banjar pada hari Kamis lalu (24/9).

Sidang dimulai jam 16.30 WIB sampai dengan 17.15 WIB bertempat di ruang sidang Pengadilan Negeri Kota Banjar karena diduga telah melakukan dan memperjual belikan minuman keras jenis anggur, arak putih dan tuak.

“sidang di pimpin Hakim Ketua Kasman SH. MH dan mendakwa RF dengan vonis kurungan 6 hari dan denda 2 juta rupiah sementara S dan W divonis 3 hari kurungan dan membayar biaya sidang,” ungkap kapolsek Banjar, AKP Rusdianto kepada Buletin Indonesia News.

Lebih lanjutnya, Kapolsek menjelaskan bahwa pada hari senin (28/9) jam 15.30 wib, Penyidik Tipiring Polsek Banjar yakni Iptu Aa Juhara dan Aiptu Eko menyerahkan 3 terdakwa tersebut berikut barang bukti berupa Mobil pick up dan Puluhan Miras berbagai merk ke Kejaksaan negeri kota Banjar.

(Susi)

Admin BIN