Polres Banjar Bekuk Pencurian Traktor, 4 Residivis Dilumpuhkan Timah Panas

Polres Banjar Bekuk Pencurian Traktor, 4 Residivis Dilumpuhkan Timah Panas

Buletin Indonesia News,

Banjar, — Polres Banjar kembali menggelar expose kasus kejahatan yang digawangi tujuh residivis yang tergabung dalam sindikat pencurian 15 unit traktor se-Priangan Timur, Jumat siang (28/02/2020) dihalaman Mapolresta Banjar.

Bertepatan dengan penyerahan penghargaan dari walikota Banjar, Hj Ade Uu Sukaesih atas prestasi polisi dalam mengungkap kasus peredaran Narkotika golongan I dan pencurian traktor, expose menghadirkan tujuh residivis curat asal Tasikmalaya, Garut dan Cianjur dan mengamankan 15 unit traktor dari 15 TKP berikut kendaraan yang digunakan dalam aksi kejahatan sindikat ini.

” Kami terpaksa melumpuhkan empat orang pelaku yang berniat melarikan diri dan menghilangkan barang bukti dengan timah panas dikakinya,” ungkap. AKBP Yulian Perdana, Kapolres Banjar dihadapan awak media.

Yulian menjabarkan secara singkat kronologis penangkapan para pelaku berasal dari laporan masyarakat yang merasa curiga dengan bolak baliknya mobil didekat lokasi traktor tersebut disimpan.

Setelah diamankan sebagai barang bukti, Yulian menyerahkan langsung traktor tersebut kepada para pemiliknya yang salah satunya merupakan warga Waringinsari Kecamatan Langen dan Sukamanah Kecamatan Pataruman Kota Banjar.

“Warga yang merasa kehilangan traktor dapat menghubungi Kasat Reskrim untuk membawa kembali barangnya Bu secara gratis dengan catatan agar suatu saat diperlukan, traktor tersebut bisa dihadirkan sebagai barang bukti,” pungkasnya.

(Susi/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: