Polres Karawang Polda Jabar Gelar Ops Yustisi Pada Karyawan Yang Menggunakan Jemputan

Polres Karawang Polda Jabar Gelar Ops Yustisi Pada Karyawan Yang Menggunakan Jemputan

BINews

Karawang,- Berbagai upaya dilakukan Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H dalam penanggulangan penyebaran Covid-19 khususnya diwilayah Kab. Karawang.

Banyak cara yang telah dilakukan Kapolres Karawang Polda Jabar dan jajarannya dalam pencegahan Covid-19 baik melalui sambang dan sosialisasi kepada masyarakat termasuk pelaksanaan Ops Yustisi yang saat ini gencar dilakukan.

Polres Karawang Polda Jabar dibawah pimpinan Kapolres Karawang Polda Jabar AKBP Arif Rachman Arifin S.I.K.M.H menggelar Ops yustisi penegakan disiplin menttaati prokes

Hari ini Sabtu tanggal 03 Oktober 2020  bertempat di depan Rumah Makan Mang Ajo ( Intercange Tol Karawang Barat ) telah dilaksanakan Patroli Gabungan gelombang Pertama dalam Rangka Operasi Yustisi, pelaksanaan operasi dengan menghimbau dan sosialisasi penggunaan Masker kepada Karyawan yang menggunakan jemputan Bus untuk mengikuti Protokol Kesehatan yang di sampaikan oleh Satgas pencegahan penularan Covid -19 di wilayah Kab.Karawang.

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Erdi A. Chaniago, S.I.K.,M.Si., menginformasikan kegiatan ini dilakukan dengan melibatkan personil gabungan Patroli Gabungan diantaranya dari Kodim 0604/Krw sebanyak 8 orang, anggota Ton Dalmas Polres Karawang sebanyak 30 orang, Satpol PP  16 orang, Dishub 20 orang, Sub Denpom 2 orang dengan kendaraan patroli 1 Ran Satpol PP, Satu Ran Dishub, Satu Ran Provos, Satu Ran Polres Karawang dan Satu Ran Sub Denpom Karawang.

“Adapun Rute Patroli  Patroli bertempat di depan Rumah Makan Mang Ajo ( Intercange Tol Karawang Barat ) di khusus kan menghimbau ke karyawan yang pulang maupun berangkat menggunakan bus jemputan, dalam kesempatan tersebut personil juga mensosialisasikan Protokol kesehatan  dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak demi memutus mata rantai Covid-19, “terang Ipda Hartono.

(Yatiman/Bidhumas Polda Jabar)

Admin BIN