oleh

Polwan Polres Banjar Ajarkan Anak-Anak Mengaji

Buletin Indonesia News

Banjar,– Ditengah kesibukannya sebagai anggota Polri, Polwan Polres Banjar masih menyempatkan diri untuk mengajarkan anak-anak mengaji.

Tidak selamanya Polisi identik dengan penilangan, nyata nya Polwan Polres Banjar bisa membuat hubungan sosial dengan masyarakat begitu harmonis. Kegiatan Polwan guru ngaji adalah salah satu program Polres Banjar yang dilaksanakan setiap hari di tempat yang berbeda. Kegiatan ini bertujuan untuk membina masyarakat agar lebih religius dan mempererat hubungan antara Polisi dan masyarakat sekitar.

Kali ini Polwan Polres Banjar di pimpin oleh Brigadir Fika Noviliana SH mengajar ngaji anak-anak di taman kanak-kanak putra III.

“Saya berharap semua anak bisa membaca Iqra hingga Al-qur’an dan dapat mengamalkannya dalam kehidupan sehari-hari,” ucap Brigadir Fika..

Sementara itu, Kapolres Banjar Ajun Komisaris Besar Polisi Twedi AB, S.Sos., S.I.K., M.H., mengatakan “Kegiatan Polwan guru ngaji ini sudah dilakukan sejak beberapa tahun belakangan, bukan hanya di Bulan Ramadhan tetapi kegiatan ini juga dilaksanakan di luar bulan ramadhan,” pungkasnya.

Polwan Polres Banjar mengaku bangga bisa bertugas dengan baik di institusi Polri, juga bisa tetap mengajar membaca Alquran. Kami berharap, dengan mengamalkan ilmu agama yang Kami miliki bisa memberikan manfaat pada anak-anak.

“ Jika nanti mereka sudah dewasa, akan jadi warga negara yang soleh dan solehah, bisa mengharumkan Keluarga, Agama, Bangsa dan Negara,” pungkas Brigadir Fika.

Reporter : Dayu Septian

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed