oleh

PPP Akhirnya Rekomendasikan Iing-Oih

Buletin Indonesia News

CIAMIS,–DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) memutuskan untuk mengusung pasangan Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin sebagai Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis dalam perhelatan Pilkada 2018 mendatang.

Ketua DPC PPP Oyat Nur Ayat mengatakan bahwa sesuai intruksi DPP pihaknya harus memproses, menetapkan dan mengajukan sesuai dengan peraturan perundang-undangan. Serta seluruh jajaran Partai harus menjaga kekompakan dalam menyukseskan Calon Bupati dan Wakil Bupati Ciamis. Hal itu Ia ungkapkan saat penyerahan Surat Keputusan Pengusungan di Aula Pondok Pesantren Al Hasan belum lama ini.

“Untuk menjaga marwah partai, semuanya harus mengikuti intruksi dari DPP yang telah memutuskan mengusung pasangan Iing dan Oih,” terangnya.

Bagi jajaran partai yang tidak solid, lanjut Oyat hanya akan diberikan peringatan, tidak akan ada pecat memecat, PPP akan berupaya mengembalikan kesolidannya kembali.
untuk memenangkan pasangan yang telah di usung Partai.

“Keputusan pengusungan Partai kepada Drs. H. Iing Syam Arifin dan H. Oih Burhanudin tentunya berdasarkan pertimbangan sekala nasional. Bahkan sampai saat ini yang sudah mengirimkan Surat Keputusan untuk pasangan tersebut sudah lima partai yaitu PDIP, Golkar, PKB, PPP dan Hanura. Kalau dilihat dari kepentingan sudah cukup,” pungkasnya.

Reporter : Lilis Susilawati

Komentar

News Feed