PSBB Di Sadananya, Masyarakat Tanpa Masker Dilarang Masuk

Buletin Indonesia News
CIAMIS,–
Unsur Muspika Kecamatan Sadananya melakukan operasi terhadap pengguna jalan yang dipusatkan di Jl. Raya Sadananya tepatnya depan Kantor Desa Sadananya. Operasi ini digelar dalam rangka penerapan Pembatasan Sosial Bersakala Besar (PSBB) demi memutus mata rantai penyebaran Covid-19.
Hal ini diungkapkan Camat Sadananya, Tini Lastiniwati, Rabu (13/05/20).

Video Suasana PSBB Sadananya :

Tini mengatakan, giat PSBB ini juga turut dibantu relawan Covid-19 Kecamatan Sadananya. Saat kegiatan berlangsung, masih banyak pengendara tidak menggunakan masker sehingga disuruh untuk putar balik. Tak hanya itu, para pengendara juga diberikan masker oleh pemerintah kecamatan sadananya secara gratis.
“Disini (depan kantor Desa Sadananya_Red) merupakan pusat berkumpulnya masyarakat untuk membeli takjil dan kebutuhan lainnya terutama di bula ramadhan, jadi operasi kita pusatkan disini” papar Camat.
Dia menambahkan, kegiatan juga sering digelar oleh relawan desa covid-19 se Kecamatan Sadananya selama PSBB berlangsung. Camat berharap, wabah Covid-19 ini cepat berkakhir agar masyakata bisa kembali berkativitas dan ekonomi kembali normal.
Laporan : Agus Firman

Admin BIN

%d blogger menyukai ini: