Radio Cakra 90,5 FM Bersama Gugus Tugas Penanganan (Covid-19) Kec Sukajadi Laksanakan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Bandung

Radio Cakra 90,5 FM Bersama Gugus Tugas Penanganan (Covid-19) Kec Sukajadi Laksanakan Kegiatan Antisipasi Penyebaran Virus Corona di Bandung

Buletin Indonesia News,

Bandung, — Merebaknya Virus Corona (Covid-19) saat ini sudah banyak menumbuhkan kepedulian baik melalui tenaga, pikiran, maupun materi.

Radio Cakra 90,5 FM sebagai media informasi terus menggalang dukungan untuk menyampaikan informasi kepada masyarakat dan bekerjasama dengan Gugus Tugas Penanganan Corona tingkat Kec.Sukajadi Kota Bandung untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19, (08/04/2020).

Dua Anggota Radio Cakra 90,5 FM sedang membentangkan tulisan # dirumah aja dengerin radio Cakra 90,5FM

Seperti yang di sampaikan oleh  Aa Permana (PR and Promotion Radio Cakra) 90,5 FM Bandung bahwa kegiatan kali ini merupakan kegiatan yang rutin dilaksanakan setelah sebelumnya di laksanakan bersama Polresta Bandung, Polrestabes Bandung dan Polsek Sukajadi Polrestabes Bandung.

“Untuk kegiatan hari ini kami laksanakan bersama Gugus Tugas Kec Sukajadi Mulai dari Kapolsek Sukajadi beserta jajaran Polsek Sukajadi, Koramil 1807/Sukasari-Sukajadi dan Kec Sukajadi serta KBP3 (Keluarga Besar Putra Putri Polri Kota Bandung) Satuan Komunikasi (Satkom).

Aa Permana mengatakan ” Ini adalah bentuk kepedulian Radio Cakra dalam mengedukasi dan penyuluhan kepada masyarakat tentang pendemik virus covid -19 yang sedang melanda Indonesia, mudah mudahan dengan adanya kegiatan ini yang bekerjasama dengan instansi – instansi terkait, informasinya nyampai ke masyarakat dengan baik sehingga masyarakat bisa melaksanakannya agar bisa memutus mata rantai penyebaran Virus Corona (Covid-19) di Indonesia.

“Kegiatan yang kami laksanakan yaitu memberikan himbauan kepada masyarakat terkait maklumat Kapolri No.Mak/2/III/2020. Masyarakat kami himbau untuk menjaga jarak (Phisical Distancing) untuk rajin mencuci tangan dan wajib menggunakan masker. Kami juga melakukan penyemprotan Disinfektan di pasar Sederhana dan di Pasar Cobogo.

Menjelaskan lebih lanjut Aa Permana bahwa himbauan dan penyuluhan akan terus di lakukan Radio Cakra 90,5 FM baik saat Of Air maupun On Air. Untuk baraya Cakra khususnya dan masyarakat pada umumnya supaya lebih peduli agar kita tidak menjadi penyebar Virus Corona dan jadi pemutus mata rantai penyebaran Virus ini.

“Jaga kebersihan dan patuhi apa yang sudah di terapkan oleh pemerintah yang salah satunya Psicial Distancing (jaga jarak)hindari kerumunan,” pungkasnya.

(YT/*)

BULETIN INDONESIA NEWS

%d blogger menyukai ini: