Rapat Pleno PPK Gunungtanjung Di Pilkada Tasikmalaya 2020, Berjalan Lancar Aman dan Kondisif

Rapat Pleno PPK Gunungtanjung Di Pilkada Tasikmalaya 2020, Berjalan Lancar Aman dan Kondisif

KAB. TASIKMALAYA, buletinindonesianews.com – Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) Gunungtanjung Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat telah melaksanakan Rapat Pleno terbuka untuk penghitungan suara tingkat Kecamatan dalam pemilihan Bupati dan wakil Bupati Kabupaten Tasikmalaya, Minggu (12/12/2020).

Dalam pelaksanaan Pleno tersebut, panitia pemilihan tak luput dengan menerapkan protokol kesehatan dengan 3M memakai masker, menjaga jarak mencuci tangan dan menyemprotkan desinfektan dilingkungan rapat pleno, Kecamatan Gunungtanjung.

Rapat pleno PPK di Kec. Gunungtanjung di hadiri muspika dan ketua PPS se Kecamatan Gunungtanjung

Hadir dalam rapat pleno tersebut Camat Gunungtanjung Edi Ruswandi Hdayattuloh S. Pd, MM, Aparatur Kecamatan, Kapolsek Gunungtanjung Iptu H, Mahmud, SH beserta Anggota, BKO perwakilan dari Polresta serta Anggota Koramil Manonjaya, perwakilan Kodim 0612/Tasikmalaya, Acara tersebut berjalan lancar, Aman kondusif.

Disela-sela rapat pleno Camat Gunungtanjung Edi Rustandi H mengatakan ucapan terimakasih kepada semua lapisan masyarakat yang telah melaksankan pemilihan Bupati dan Wakil Bupati (pilkada) 2020 di Kabupaten Tasikmalaya.

“Alhamdulillah pesta Demokrasi Pilkada di Gunungtanjung berjalan lancar, aman, kondupsif,” ucapnya.

Atas kerjasama dari berbagai pihak dalam pilkada 2020 untuk memilih pemimpin 5 tahun kedepan, berjalan dengan sukses tanpa ekses, aman dan lancar.

(UB)

Admin BIN