oleh

Satreskrim Polres Majalengka Gelar Operasi Pekat Jelang Tahun Baru 2018

Buletin Indonesia News

MAJALENGKA,– Jumpa pers yang digelar Polres Majalengka dilaksanakan di halaman unit reskrim dengan para media sekitar Majalengka, Jumat (29/12/17) kemarin.

Kapolres Majalengka, AKBP. Noviana Tursanurohmad,S.IK,M.SI didampingi Kasatreskrim AKP. Rina Perwitasari, SH,S.IK. menyampaikan Menjelang Tahun Baru, Polres Majalengka giat menggelar Operasi Pekat untuk memastikan perayaan tahun baru bersih dari premanisme, miras dan petasan yang dapat mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat.

Di wilayah hukum Majalengka, ada beberapa titik sasaran operasi yakni pemberantasan miras, premanisme, balapan liar, petasan serta pungli.

“Dalam operasi miras, berhasil menyita sebanyak 588 botol berbagai jenis/merek dan petasan berbahaya jenis Happy Flower sebanyak 108 butir serta petasan korek berbahan peledak sebanyak 2.736 butir,” ungkap Noviana.

“Selanjutnya dari sejumlah pelaporan ada 67 orang tersangka, 65 orang terjaring dalam premanisme, dan penjualan miras, 2 orang lainnya terjaring dalam gank motor dan ditindaklanjut secara hukum,” tambahnya.

Reporter : Emma

Komentar

News Feed